Breaking News:

Camat Sungai Pinyuh Harap Para Ketua RT Berikan Perannya Dalam Percepatan Capaian Vaksinasi

Ibrahim melanjutkan hingga saat ini capaian vaksinasi dosis pertama di Kecamatan Sungai Pinyuh baru 48,90 persen dari 9 desa dan kelurahan yang ada.

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Dok. Prokopim Pemkab Mempawah
Bupati Mempawah, Erlina, kembali pimpin rapat koordinasi dan evaluasi percepatan vaksinasi bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Sungai Pinyuh, di Aula Kantor Desa Sungai Bakau Besar Laut, Rabu 12 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Bupati Mempawah, Erlina, kembali pimpin rapat koordinasi dan evaluasi percepatan vaksinasi bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Sungai Pinyuh, di Aula Kantor Desa Sungai Bakau Besar Laut, Rabu 12 Januari 2022.

Kali ini Bupati Erlina memimpin rakor dan diikuti para Ketua RT dari lima Desa yang ada di Kecamatan Sungai Pinyuh.

Lima desa peserta rakor tersebut yakni Desa Sungai Bakau Besar Laut, Desa Galang, Desa Sungai Batang, Desa Sungai Bakau Besar Darat serta Desa Sungai Rasau.

Pada kesempatan tersebut, Camat Sungai Pinyuh, Ibrahim, tak henti-hentinya menekankan kinerja bersama untuk tingkatkan capaian vaksinasi di Kecamatan Sungai Pinyuh.

Satgas Covid-19 Kecamatan Jongkat Ajak Ketua RT Rapat Koordinasi Bersama Bupati Mempawah

"Yakni salah satunya dengan kita mengajak kepada seluruh Ketua RT dalam mensosialisasikan vaksinasi Covid-19 kepada warganya," katanya, Kamis 13 Januari 2022.

Ibrahim melanjutkan hingga saat ini capaian vaksinasi dosis pertama di Kecamatan Sungai Pinyuh baru 48,90 persen dari 9 desa dan kelurahan yang ada.

Selain itu ada data vaksinasi yang berbeda antara data yang dihimpun pihak RT dengan data yang ada di Kabupaten, sehingga perlu sinkronisasi data untuk mengetahui besaran vaksinasi yang sudah dilaksanakan.

"Tentunya kita harapkan Ketua RT dapat mengajak warganya untuk melakukan vaksinasi Covid-19 yang telah disiapkan oleh pemerintah," ungkapnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved