Breaking News:

Bupati Landak Bersinergi Bersama Lantamal XII Melakukan Peninjauan Vaksinisasi Maritim

Hal ini dilakukan untuk mencapai target paling tidak 70 % Vaksinasi Pertama, selanjutnya akan Booster jika kita telah mencapai target tersebut

Penulis: Muhammad Luthfi | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Bupati Landak, Karolin Margaret Natasa, bersama brigjen TNI (Mar) Andi Rukman, melakukan peninjauan vaksinisasi, di Desa Rantau Panjang dan Desa Sui Segak Kecamatan Sebangki Kabupaten Landak Provinsi Kalimantan Barat, Rabu, 12 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Komandan Pangkalan Utama TNI AL XII Pontianak, Brigjen TNI (Mar) Andi Rukman, dan Bupati Kab. Landak dr. Karolin Margret Natasa, M.H., melakukan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi Maritim TNI AL Lantamal XII, di Desa Rantau Panjang dan Desa Sui Segak Kecamatan Sebangki Kabupaten Landak Provinsi Kalimantan Barat, Rabu, 12 Januari 2022.

Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa, M.H., menyampaikan, bersinergi bersama Lantamal XII, demi meninjau langsung pelaksanaan vaksinisasi di daerah pedalaman.

“Kami bersama Lantamal XII yang dipimpin langsung oleh Komandan Lantamal XII bekerjasama, menyisir masyarakat yang ada dipedalaman, agar dapat memperoleh Vaksinasi dosis pertama,” ucapnya, Rabu, 12 Januari 2022, dari rilis yang di terima Tribun.

“Hal ini dilakukan untuk mencapai target paling tidak 70 % Vaksinasi Pertama, selanjutnya akan Booster jika kita telah mencapai target tersebut. Oleh karena itu, hari ini kita akan mengunjungi Kecamatan Sebangki Desa Rantau Panjang dan Desa Sui Segak,” jelasnya.

Kapolres dan Bupati Landak Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Rantau Panjang

Brigjen TNI (Mar) Andi Rukman mengatakan Desa ini berbatasan langsung dengan Kab. Kubu Raya dan desa ini merupakan desa yang sangat sulit dijangkau melalui jalan darat,” terangnya:

Ia mengajak masyarakat agar dapat di vaksin sehingga target bisa tercapai.

“Mari kita dukung terus Vaksinasi Covid-19, agar masyarakat sehat, karena melalui pemberian vaksin, daya tahan tubuh masyarakat akan lebih kuat dalam menangkal virus Covid-19,” himbaunya.

“Tetap mendisiplinkan diri dengan mematuhi Gerakan 5 M, mengakselerasikan testing dan tracing, mengintensifkan screening peduli lindungi, agar Indonesia segera pulih dan bangkit bebas dari pandemi,” harapnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Landak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved