Breaking News:

Bupati Erlina Pimpin Rakor Percepatan Vaksinasi Bersama Para RT di Lima Desa Kecamatan Sungai Pinyuh

Bupati Mempawah, Erlina pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa capaian vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Mempawah berada di posisi ke 14 se Kaliman

Penulis: Ramadhan | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Dok. Prokopim Pemkab Mempawah
Bupati Mempawah, Erlina, kembali pimpin rapat koordinasi dan evaluasi percepatan vaksinasi bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Sungai Pinyuh, di Aula Kantor Desa Sungai Bakau Besar Laut, Rabu 12 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Bupati Mempawah, Erlina, kembali pimpin rapat koordinasi dan evaluasi percepatan vaksinasi bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Sungai Pinyuh, di Aula Kantor Desa Sungai Bakau Besar Laut, Rabu 12 Januari 2022.

Kali ini Bupati Erlina memimpin rakor dan diikuti para Ketua RT dari lima Desa yang ada di Kecamatan Sungai Pinyuh.

Yakni Desa Sungai Bakau Besar Laut, Desa Galang, Desa Sungai Batang, Desa Sungai Bakau Besar Darat serta Desa Sungai Rasau.

Bupati Mempawah, Erlina pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa capaian vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Mempawah berada di posisi ke 14 se Kalimantan Barat.

Erlina mengakui bahwa ada perbedaan data yang terjadi di lapangan.

"Perlu sinkronisasi data sehingga dapat diketahui besaran capaian vaksinasi sebenarnya di Kabupaten Mempawah," katanya, Kamis 13 Januari 2022.

Satgas Covid-19 Kecamatan Jongkat Ajak Ketua RT Rapat Koordinasi Bersama Bupati Mempawah

Selain itu para Ketua RT diminta untuk dapat mendata warganya yang sudah melakukan vaksinasi.

"Kami minta kepada bapak ibu yang hadir pada rakor percepatan vaksinasi untuk mendata warganya yang sudah melakukan vaksin, sehingga dapat kami ketahui besaran real vaksinasi di Kecamatan Sungai Pinyuh," ucapnya.

Tak lupa ia meminta kepada kepala dusun dan Ketua RT untuk segera mendatangi warganya dengan melakukan jemput bola dalam usaha mempercepat vaksinasi di wilayah masing-masing.

Erlina juga meminta agar masyarakat terus diedukasi dan diberikan pemahaman akan manfaat vaksin. Juga sebagaimana yang telah diinfokan oleh MUI terkait kehalalan vaksin Covid-19. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved