Breaking News:

Bupati Citra Duani Imbau Masyarakat di Pulau Maya Ikuti Vaksinasi COVID-19

Percepatan vaksinasi tersebut, secara langsung di laksanakan ke Desa wilayah Kabupaten Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat, termasuk di daerah Kec

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Kayong Utara, Drs. Citra Duani meninjau vaksinasi Massal di Desa Kemboja Kecamatan Pulau Maya, Kabupaten Kayong Utara, Kalbar. Rabu 12 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Upaya mendongkrak capaian vaksinasi COVID-19 yakni 70 persen wilayah di Kabupaten Kayong Utara, Pemerintah Daerah terus menggencarkan vaksinasi massal.

Percepatan vaksinasi tersebut, secara langsung di laksanakan ke Desa wilayah Kabupaten Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat, termasuk di daerah Kecamatan Pulau Maya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kayong Utara, Citra Duani menyampaikan bahwa saat ini Kabupaten Kayong Utara berada pada urutan 12 dari 14 Kabupaten/Kota se-Kalimantan Barat dalam hal pencapaian vaksinasi.

Bupati Kayong Utara Terus Dorong Pemenuhan Listrik untuk Desa

Untuk itu, pihak Pemerintah Daerah terus berupaya untuk mendongkrak agar masyarakat mengikuti pelaksanaan vaksinasi COVID-19 tersebut.

"Saat ini kita berada di posisi urutan ke 12 dari 14 Kabupaten/Kota Sekalbar dalam hal pencapaian vaksinasi," kata Bupati Citra, Rabu 12 Januari 2022.

Bupati Citra menerangkan, terus meningkatkan vaksinasi dengan melaksanakan vaksinasi massal ke desa-desa dengan memberikan paket sembako serta door prize kepada masyarakat.

"Dimana Kayong Utara telah mencapai 65 persen, untuk itu kita terus berupaya untuk mendongkrak agar pencapaian vaksinasi kita dapat terus meningkat. Dan salah satu upaya kita untuk mendongkrak vaksinasi tersebut, kita laksanakan vaksinasi massal ke desa-desa dengan memberikan paket sembako dan doorprize kepada masyarakat dan ternyata cara ini lebih efektif karena banyak masyarakat yang datang untuk melaksanakan vaksinasi," tutupnya. (*)

[Update Informasi Seputar Kabupaten Kayong Utara]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved