Breaking News:

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Pam Kegiatan Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Kelurahan Kuala

Vaksin Covid-19 yang diberikan adalah Vaksin Pfizer & Sinovac, dengan takaran dosis sebanyak 0,5 Ml

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Singkawang Barat
Bhabinkamtibmas dan Babinsa Pam Kegiatan Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Aula Kantor Kelurahan Kuala, Rabu 12 Januari 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Digelar kegiatan Vaksinasi Covid-19, Dosis 1 & Dosis 2, Terhadap Masyarakat Kota Singkawang bertempat di Aula Kantor Kelurahan Kuala di Jln. Yos Sudarso, Gg. Mathan Sibu, Rt 08 / Rw 03, Singkawang Barat, Rabu 12 Januari 2022.

Mekanisme Vaksinasi yang harus dilalui Calon Penerima Vaksin Registrasi, Skrining (Penerima Vaksin diperiksa terlebih dahulu, untuk menentukan layak atau tidaknya dilakukan vaksinasi.

Apabila dinyatakan layak maka akan dilakukan vaksinasi dan apabila tidak layak, vaksinasi akan ditunda)., Vaksinasi (Pemberian Vaksin)., Observasi (Selama 30 menit pasca vaksinasi untuk mengetahui Kejadian Lanjutan Pasca Imunisasi).

Vaksin Covid-19 yang diberikan adalah Vaksin Pfizer & Sinovac, dengan takaran dosis sebanyak 0,5 Ml, yang diberikan secara intra muskular.

Kapolres dan Bupati Landak Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Rantau Panjang

Adapun Nakes yang melaksanakan vaksinator yakni Puskesmas Singkawang Barat 1, jumlah yang divaksin sebanyak 84 orang.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut, sebagai berikut Muaz, S.Sos Lurah Kuala, Aipda Anton Ariatna Bhabinkamtibmas Kelurahan Kuala, Serda Abu Manto, Babinsa Kelurahan Kuala, Tim Nakes Puskesmas Singkawang Barat 1 sebanyak personel, Mahasiswa Untan 20 orang

Kapolsek Singkawang Barat Kompol Charles Sitorus, SH melalui Aipda Anton Ariatna Bhabinkamtibmas Kel Kuala menjelaskan dengan terlaksananya Vaksinasi Covid-19 di Kelurahan Kuala untuk memudahkan dan mendekatkan masyarakat untuk Vaksinasi sehingga percepatan program Vaksinasi memenuhi target.

Kegiatan Pelaksanaan Vaksin dilaksanakan dengan sesuai prokes, tertib dan selalu jaga jarak.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved