Breaking News:

Bebby Nilai Perlu Peningkatan Infrastruktur di Pusat Kuliner Pontianak di Jalan Letkol Sugiono   

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Pontianak Bebby Nailufa menilai, bahwa keberadaan pusat kuliner di Jalan Letkol Sugiono Kelurahan Akcaya Kecamatan Pon

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Pontianak Bebby Nailufa 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Pontianak Bebby Nailufa menilai, bahwa keberadaan pusat kuliner di Jalan Letkol Sugiono Kelurahan Akcaya Kecamatan Pontianak Selatan Kota Pontianak Kalimantan Barat belum optimal.

Kurang optimalnya itu, lantaran fasilitas atau infrastruktur yang belum 100 persen selesai ditata.

"Kita melihat memang masih belum optimal, karena kan penataan infrastruktur seperti jalan itu balum tembus ke jalan Ahmad Yani," ujar Nailufa yang juga sebagai Ketua Fraksi Hati Nurani Golkar Bintang Demokrat.

Pemkot Pontianak Akan Tingkatkan Penataan Kawasan Pusat Kuliner di Jalan Letkol Sugiono

Untuk itu, dalam pengoptimalan kawasan pusst kuliner tersebut, perlu adanya peningkatan penataan infrastruktur yang didesain menjadi kawasan destinasi wisata.

"Perlu adanya inovasi dan peningkatan infrastruktur, seperti misalnya dilakukan penataan taman di tepian parit Tokaya dan dilakukan pembinaan kepada UMKM sehingga bisa memunculkan ide kreatif untuk menarik para pengunjung. Maka kita mendorong hal itu untuk dilakukan," ungkapnya.

Disamping itu, yang juga tidak kalah penting, kata Nailufa, adalah di bidang keamanan dan kebersihan untuk terus ditingkatkan.

"Kalau kondisinya aman, bersih dan rapi, tentu akan nyaman dikunjungi. Inilah yang perlu dilakukan. Dan mungkin memang secara bertahap," tukasnya. (*)

[Update Informasi Seputar Kota Pontianak]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved