Breaking News:

Walikota Pontianak Undang Secara Khusus Jukir yang Kembalikan Emas 50 Gram

"Yang utama menjaga integritas dan kejujuran, bilamana menemukan berbagai barang yang bukan haknya, harap dikembalikan," ujarnya.

Penulis: Ferryanto | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Destriadi Yunas Jumasani
Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono menemui Ismail (33) di Kantor Wali Kota Pontianak, Jalan Rahadi Usman, Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu 12 Januari 2022. Ismail merupakan juru parkir yang viral setelah mengembalikan gelang emas seberat 50 gram yang ditemukannya di tempatnya bekerja di Jalan Tanjung Raya II, Pontianak Timur. TRIBUN PONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANI 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Walikota Pontianak memberi apresiasi khusus kepada Ismail, juru parkir di Kecamatan Pontianak Timur, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, yang mengembalikan emas seberat 50 gram ke pemiliknya, Rabu 12 Januari 2022.

Orang nomor satu itu mengundang langsung Ismail ke kantornya untuk diberikan apresiasi.

Bertempat di ruangan Pontiv Center, Edi Rusdi Kamtono menemui langsung Ismail.

Setelah berbincang singkat, Edi Kamtoni memberikan tali asih kepada Ismail.

Salut, Temukan Gelang Emas Seberat 50 Gram, Ismail Jukir di Pontianak Kembalikan ke Pemilik

"Dengan Ismail mengembalikan emas yang ia temukan, itu membuktikan bahwa Ismail ini memiliki integritas, dan kejujuran, dan semoga ini bisa memberikan semangat serta contoh bagi yang lain," tuturnya.

Kepada juru parkir yang ada di seluruh Kota Pontianak, Edi Kamtono berharap dapat bekerja ssecara baik, sesuai dengan tugas dan fungsinya.

Menjaga keamanan dan ketertiban kendaraan di tempatnya bekerja.

"Yang utama menjaga integritas dan kejujuran, bilamana menemukan berbagai barang yang bukan haknya, harap dikembalikan," ujarnya.

Kemudian, Ismail mengatakan ia tidak menyangka Walikota Pontianak mengundangnya ke kantor dan memberikan apresiasi secara langsung.

"Saya tidak menyangka, tetapi mungkin memang Allah berkehendak lain, dan semua Allah yang sudah mengatur, saya hanya menjalankan tugas seperti biasa," tuturnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved