Breaking News:

Wabup Pimpin Rakor LKPJ dan LPPD Kapuas Hulu 2021

Selain itu juga jelas Wabup, dalam pelaksanaan tugas pembantuan selama tahun 2021 kepada bagian tata pemerintahan secara cepat dan tepat.

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Sahirul Hakim
RAKOR LKPJ DAN LPPD - Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, saat memimpin langsung rapat koordinasi penyusunan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) kepala daerah, dan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) tahun 2021, di Kantor Bupati Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Rabu 12 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUASHULU - Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, telah memimpin langsung rapat koordinasi penyusunan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) kepala daerah, dan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) tahun 2021, di Kantor Bupati Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Rabu 12 Januari 2022.

Rapat tersebut dihadiri juga Sekretaris Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, H Mohd Zaini, Plt Inspektur Kabupaten Kapuas Hulu Bung Tomo, dan seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kapuas Hulu.

Dalam rapat tersebut, Wahyudi Hidayat, mendorong agar setiap kepala OPD menyampaikan data mengenai capaian kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah Kapuas Hulu dengan sebaik mungkin, sesuai dengan aturan yang berlaku.

Diharapkan semua LKPJ Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu berjalan dengan baik sesuai harapan bersama.

Bulog Putussibau Kapuas Hulu Order Minyak Goreng Subsidi 20 Ton 

"Terpenting lagi adalah laporkan LKPJ sesuai dengan aturan yang berlaku," ujarnya.

Selain itu juga jelas Wabup, dalam pelaksanaan tugas pembantuan selama tahun 2021 kepada bagian tata pemerintahan secara cepat dan tepat.

"Demi kepentingan kelancaran pembangunan di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu," ucapnya.

Wabup juga mengajak seluruh masyarakat Kapuas Hulu, untuk sama-sama membangun Kapuas Hulu HEBAT, dengan mendukung semua program pemerintah daerah sesuai visi misi Bupati Kapuas Hulu.

"Marilah kita membangun Kapuas Hulu bersama-sama," ungkapnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Kapuas Hulu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved