Breaking News:

Wabup Mempawah Pinta Seluruh Pihak Bersinergi Sukseskan Vaksinasi

“Tidak mungkin pemerintah menjerumuskan rakyatnya ke hal yang buruk dan tidak mungkin mencelakakan rakyatnya,” katanya meyakinkan.

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK/Dok Prokopim Pemkab Mempawah
Wakil Bupati Mempawah saat menghadiri rapat koordinasi percepatan vaksinasi untuk Kelurahan Tengah dan Kelurahan Terusan, Kecamatan Mempawah Hilir, Selasa 11 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, meminta kepada seluruh pihak dari tingkat camat sampai ketua RT untuk saling bersinergi menyukseskan vaksinasi.

“Pandemi yang saat ini kita rasakan, harus diselesaikan bersama-sama antara pemerintah daerah dan masyarakat. Kalau diantara pemerintah dan masyarakat sudah saling bersinergi dan terintegrasi, maka otomatis pandemi dapat berakhir," ujarnya, Rabu 12 Januari 2022.

Ia juga mengajak para ketua RT untuk menyampaikan hal-hal yang menjadi hambatan di lapangan dalam pelaksanaan vaksinasi sehingga dapat dicarikan solusinya bersama.

Muhammad Pagi menyampaikan bahwa masyarakat harus yakin atas program vaksinasi yang digencarkan pemerintah saat ini.

Serius Percepat Perluasan Vaksinasi, Satgas Covid-19 Mempawah Hilir Gelar Rakor

“Tidak mungkin pemerintah menjerumuskan rakyatnya ke hal yang buruk dan tidak mungkin mencelakakan rakyatnya,” katanya meyakinkan.

Lebih lanjut, Muhammad Pagi juga menekankan kepada setiap ketua RT untuk menyiapkan data konkret terkait data, baik yang sudah melakukan vaksinasi maupun yang belum.

"Sehingga diketahui sasaran yang jelas bagi tim vaksinator yang akan melakukan vaksinasi," katanya. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved