Breaking News:

Tingkatkan Kesadaran Prokes, Personel Polsek Sayan Gencar Menyampakan Imbauan kepada Masyarakat

kami berharap masyarakat dapat mendukung dan memahami pentingnya tetap mematuhi prokes agar Kabupaten Melawi terhindar dari Covid-19

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Sayan
Personel Polsek Sayan Polres Melawi melakukan imbauan prokes kepada masyarakat, Rabu 12 Januari 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI -Personel Polsek Sayan Polres Melawi terus aktif melakukan imbauan prokes kepada masyarakat, Rabu 12 Januari 2022.

Kepala Kepolisian Resor Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kepala Kepolisian Sektor Sayan Ipda Noviyar Yunus mengatakan kegiatan seperti ini adalah kegiatan rutin di laksanakan oleh Polsek Sayan, selain untuk menjalin hubungan yang baik kepada masyarakat, kegiatan ini juga sebagai wadah edukasi dan memberikan informasi kepada masyarakat untuk bersama-sama melakukan pencegahan penularan Covid-19 di Kabupaten Melawi, khususnya di Kecamatan Sayan.

Noviyar Yunus berharap dengan selalu di lakukannya himbau kepada masyarakat, dapat menumbuhkan rasa saling peduli dan ketaatan masyarakat akan pentingnya prokes di masa pandemi Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut juga di sampaikan imbauan kepada masyarakat agar mendukung Pemerintah guna percepatan vaksinasi Nasional yang sedang berlangsung saat ini agar masyarakat tetap sehat.

"Kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Dan kami berharap masyarakat dapat mendukung dan memahami pentingnya tetap mematuhi prokes agar Kabupaten Melawi terhindar dari Covid-19," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved