Breaking News:

Serius Percepat Perluasan Vaksinasi, Satgas Covid-19 Mempawah Hilir Gelar Rakor

"Dengan kerja sama semua elemen, kita harapkan masyarakat juga dapat mendukung program vaksinasi dan ikut melaksanakan vaksin," katanya.

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Dok. Prokopim Pemkab Mempawah
Camat Mempawah Hilir, Daeng Dicky, saat memberikan arahan kepada kades, Lurah, dan RT/RW, saat dilaksanakan rapat koordinasi bersama Desa Kuala Secapah, Desa Pasir, dan Kelurahan Tanjung. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Upaya-upaya persuasif terus ditunjukkan Pemerintah Kabupaten Mempawah dalam percepatan peningkatan vaksinasi Covid-19.

Seperti halnya yang dilakukan Satgas Covid-19 Kecamatan Mempawah Hilir, yang melakukan rapat koordinasi bersama tiga Desa/Kelurahan di wilayahnya, yakni Desa Kuala Secapah, Desa Pasir, dan Kelurahan Tanjung.

Bahkan rapat koordinasi tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, bersama dengan Camat Mempawah Hilir, Daeng Dicky, dan jajaran lainnya.

Hadirnya Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi tidak lain tidak bukan untuk memberikan pengarahan percepatan vaksinasi kepada lurah dan kepala desa serta RT/RW di Kecamatan Mempawah Hilir.

Wabup Mempawah Harap Peran Serta Ketua RT/RW Dalam Percepatan Vaksinasi

Camat Mempawah Hilir, Daeng Dicky mengatakan tujuan dari pertemuan yang dilakukan adalah untuk memberikan penajaman pemahaman kepada masyarakat terkait upaya penanggulangan Covid-19 dengan pelaksanaan vaksinasi.

"Salah satu program pemerintah yang ditawarkan untuk solusi dan ikhtiar kita keluar dari pandemi adalah vaksinasi. Dengan vaksinasi kita dapat segera keluar dari pandemi," ujarnya, Rabu 12 Januari 2022.

"Sehingga tidak ada lagi pembatasan-pembatasan akan berbagai aktifitas yang dilakukan. Maka dari itu kita hargai, sekuat mungkin kita laksanakan sampai tuntas," lanjutnya.

Camat juga mengatakan, program vaksinasi ini merupakan tanggung jawab semua pihak stakholder.

"Dengan kerja sama semua elemen, kita harapkan masyarakat juga dapat mendukung program vaksinasi dan ikut melaksanakan vaksin," katanya.

Camat menjelaskan Satgas Covid-19 Kecamatan Mempawah Hilir terus ikut berkomitmen dalam percepatan vaksinasi.

"Kita terus berusaha menekan percepatan vaksinasi. Gerai-gerai vaksin juga telah dibuka," katanya.

"Maka dari itu kita berharap masyarakat mempunyai kesadaran untuk melakukan vaksinasi. Karena vaksinasi ini sebagai ikhtiar kita menghindari paparan Covid-19," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved