Breaking News:

Satbinmas Polres Singkawang Lakukan Door to Door, Upaya Memudahkan Warga Vaksin Covid-19

Susi, warga Bukit Batu apresiasi dengan kegiatan pendataan vaksin, karena petugas datang langsung ke rumah warga.

Editor: Jamadin
Dok. Polres Singkawang
Satbinmas Polres Singkawang mendampingi petugas vaksin melakukan vaksinasi di rumah warga, Rabu 12 Januari 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Sat Binmas Polres Singkawang melaksanakan kegiatan sambang kamtibmas, Rabu 12 Januari 2022.

Kehadiran Polri sangatlah di butuhkan dalam setiap kegiatan Masyarakat sesuai dengan tugas Pokok Kepolisian RI sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayanan Masyarakat, guna menciptakan situasi yang aman nyaman dan kondusif

Bertempat di komplek pasar bukit batu Jl Pramuka Kelurahan Bukit Batu, Kecamatan Singkawang Tengah, Kanit Binkamsa IPDA Tri Suwarna beserta anggota satbinmas secara keliling menggunakan pengeras suara mengimbau warga setempat langsung menyasar warga yang belum mendapatkan vaksinasi.

Selanjutnya personel satbinmas jemput bola atau door to door, langsung mendatakan masyarakat yang ingin vaksin dosis pertama yang digelar di Aula Polres Singkawang yang berlangsung pada tanggal 11 s/d 31 Januari 2022,dari jam 8.00 s/d selesai.

Resmi Mulai Besok! Info Lengkap Vaksinasi Booster Dosis Ketiga - Jenis Vaksin, Harga dan Penerima

Kami juga mengimbau agar masyarakat tidak takut divaksinasi karena vaksin aman, sehat dan halal untuk mempermudah masyarakat yang ingin mendapatkan vaksinasi.

Susi, warga Bukit Batu apresiasi dengan kegiatan pendataan vaksin, karena petugas datang langsung ke rumah warga.

"Bahkan kami akan diantar jemput.dan hari ini saya sudah divaksin dosis pertama, kami ucapkan terimakasih Polres Singkawang,” ujar susi warga bukit batu.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved