Breaking News:

Pimpin PPP Ketapang, Abdul Sani Siap Masimalkan Hasil Dalam Pemilu Serentak Mendatang

"Kita bersyukur atas amanah yang diberikan ini dan tentu kita akan bekerja secara maksimal untuk menghadapi pemilu mendatang," tegasnya.

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Nur Imam Satria
Anggota DPRD Kabupaten Ketapang Abdul Sani yang Terpilih Sebagai Ketua DPC PPP Ketapang periode 2021 - 2026. Foto Nur Imam Satria 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Ketapang resmi dinahkodai ketua DPC baru.

Hal tersebut diketahui setelah diterimanya SK DPP Nomor 0091/ SK/DPP/C/XI/2021 oleh ketua terpilih yakni Abdul Sani, pada Jumat 7 Januari 2022.

Saat dikonfirmasi, Ketua DPC PPP Ketapang Abdul Sani membenarkan kalau dirinya telah menerima SK DPP terkait struktur kepengurusan DPC PPP Ketapang periode 2021-2026 yang ditandatangani secara resmi oleh Ketua Umum (Ketum) PPP, Suharso Monoarfa dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PPP, Arwani Thomafi.

"SK nya tertanggal 16 November 2021 namun baru kita terima bulan ini," Kata Sani, Rabu 12 Januari 2022.

Cegah Varian Omicron, Satgas Covid-19 Ketapang Terus Lakukan Percepatan Capaian Vaksinisasi

Menurut Sani, meskipun baru menerima SK tersebut, ia mengaku kalau dirinya sudah siap untuk melakukan hal-hal yang berkaitan dengan partai bahkan siap membangun kekuatan demi memperoleh hasil maksimal di Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024 mendatang.

"Kita bersyukur atas amanah yang diberikan ini dan tentu kita akan bekerja secara maksimal untuk menghadapi pemilu mendatang," tegasnya.

Sani melanjutkan, dirinya beserta kepengurusan yang ada akan menyusun rencana kerja politik guna menggerakkan mesin partai, diantaranya dengan berkonsilidasi pada semua tingkatan termasuk dalam pembentukan kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) di 20 kecamatan se-Ketapang.

"Kepada semua kader dan masyarakat yang mendukung partai ini, mari kita kembali menuju rumah besar umat yaitu Ka'bah," ujarnya.

Sani yang merupakan legislator di DPRD Ketapang berharap, ke depan agenda-agenda partai yang telah disusun dapat berjalan lancar dan keberadaan DPC PPP Ketapang dapat memberikan manfaat untuk masyarakat secara khusus dan umumnya untuk Kabupaten Ketapang.

"Semoga apa yang disiapkan, bisa mendapatkan hasil maksimal termasuk dalam kontestasi pesta demokrasi, mulai Pilpres, Pileg, dan Pilkada,” pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Ketapang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved