Breaking News:

Personel Polsek Menjalin Gencar Sosialisasikan Pungli kepada Masyarakat

tentunya tidak bisa lepas dari partisipasi warga yang juga ikut berusaha melindungi diri dari praktik tersebut

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Menjalin
Anggota Polsek Menjalin,Briptu Piter mensosialisasikan aksi Stop Pungli kepada masyarakat Menjalin, Selasa 11 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Dalam rangka mencegah terjadinya Pungutan liar (Pungli) di Wilayah Kecamatan Menjalin, Briptu Piter selaku Anggota Polsek Menjalin mensosialisasikan aksi Stop Pungli kepada masyarakat Menjalin, Selasa 11 Januari 2022.

Briptu Piter mengatakan bahwa kegiatan rutin tersebut untuk mengajak seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Menjalin, Kabupaten Landak untuk turut serta berperan dalam melakukan pencegahan Praktek Pungutan liar (Pungli) agar tidak terjadi di lingkungan sekitar.

Piter menambahkan bahwa Polri sangat membutuhkan peran serta dari masyarakat sebagai mitra untuk ikut memberantas praktik pungli di wilayah Menjalin.

Kapolsek Bersama Anggota Amankan Kunjungan Cornelis Berserta Bupati Landak di Kecamatan Menjalin

Tugas Kepolisian untuk menjaga kamtibmas dan mencegah Praktek pungli, tentunya tidak bisa lepas dari partisipasi warga yang juga ikut berusaha melindungi diri dari praktik tersebut.

Di samping memberikan sosialisasi Pungli, Briptu Piter juga mengajak masyarakat tetap disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yakni memakai masker sering mencuci tangan, dan hindari kerumunan.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved