Breaking News:

Natal Bersama PWKI GMII Mahanain Sungai Sawak, Erwin Sampaikan Pesan Berbagi Kasih

Erwin mengatakan PWKI merupakan salah satu organisasi sebagai tempat berkumpul dan berkarya bagi wanita-wanita Kristen Indonesia yang terpanggil untuk

Penulis: Agus Pujianto | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Sintang diwakili oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Erwin Simanjuntak menghadiri perayaan Natal Dewan Pengurus Cabang Persatuan Wanita Kristen Indonesia (DPC PWKI) Kabupaten Sintang pada Selasa, 11 Januari 2022 di GMII Mahanain Sungai Sawak, Kecamatan Sungai Tebelian 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,SINTANG - Bupati Sintang diwakili oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Erwin Simanjuntak menghadiri perayaan Natal Dewan Pengurus Cabang Persatuan Wanita Kristen Indonesia (DPC PWKI) Kabupaten Sintang pada Selasa, 11 Januari 2022 di GMII Mahanain Sungai Sawak, Kecamatan Sungai Tebelian, kemarin.

Di hadapan pengurus dan anggota Dewan Pengurus Cabang Persatuan Wanita Kristen Indonesia (DPC PWKI) Kabupaten Sintang serta jemaat GMII Mahanain Sungai Sawak, Erwin menyampaikan bahwa momentum natal merupakan momentum untuk memberi dan berbagi kasih, karena kasih Allah untuk kita dan kasih kita kepada sesama.

“Natal bukanlah sebuah euphoria tetapi pembaharuan hidup, sehingga tugas manusia adalah memancarkan kasih Tuhan tanpa batas. Maka dari itu, saya mengajak untuk seluruh wanita Kristen se-Kabupaten Sintang untuk meningkatkan iman pengharapan kepada Tuhan, serta taat menjalankan perintahnya” ajak Erwin Simanjuntak.

Awal Tahun 2022, Tercatat 3 Kasus Pasien DBD di Puskemas Tanjungpuri Sintang, Didominasi Anak-anak

Erwin mengatakan PWKI merupakan salah satu organisasi sebagai tempat berkumpul dan berkarya bagi wanita-wanita Kristen Indonesia yang terpanggil untuk memberikan pelayanan kepada sesama melalui kegiatan-kegiatan keagamaan dan juga sebagai mitra pemerintah dalam menciptakan kedamaian, kesejahteraan dan mewujudkan kasih bagi sesama.

Sebagai organisasi besar yang menghimpun wanita Kristen, PWKI diharapkan berjalan bersama pemerintah dalam mensukseskan program pemerintah.

"Saya juga berharap wanita-wanita Kristen menjadi wanita yang berintegritas memiliki hikmat Kristus dalam kehidupan sehari-hari dan bersikap bijak sebagai pendamping kepala rumah tangga, hendaknya menjadi garam dan terang di rumah bagi keluarga dan juga untuk orang-orang di lingkungan sekitarnya," ujar Erwin Simanjuntak.

Peran wanita Kristen di dalam gereja, keluarga dan masyarakat dinilai Erwin sangat dibutuhkan bagi pembangunan bangsa dan negara. "Dan allah berkenan memakai wanita masa kini untuk berbuat dan bertindak demi keselamatan dan kesejahteraan banyak orang melalui banyak hal," tukasnya.  (*)

[Update Informasi Seputar Kabupaten Sintang]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved