Breaking News:

Kapolsek Sungai Kunyit Serahkan Bantuan 50 Sak Semen Bantu Pembangunan Pontren Tarbiyatus Sibiyan

Kami berharap, bantuan ini dapat bermanfaat untuk menunjang pembangunan sarana pendidikan agama di Sungai Kunyit

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Dok. Polsek Sungai Kunyit
Kapolsek Sungai Kunyit, AKP Joni, melalui tiga personel Polsek Sungai Kunyit saat menyerahkan bantuan material 50 sak semen kepada Pengurus Pontren Tarbiyatus Sibiyan, Ustadz Abdul Adim, Selasa 11 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Kemajuan dunia pendidikan tak luput dari perhatian Kapolsek Sungai Kunyit, AKP Joni.

Seperti yang ia tunjukkan terhadap Pondok Pesantren (Pontren) Tarbiyatus Sibiyan, Desa Sungai Kunyit Hulu, Kecamatan Sungai Kunyit, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat.

Melalui tiga personel Polsek Sungai Kunyit, Kapolsek yang dikenal memiliki jiwa sosial tinggi dan dekat dengan masyarakat ini, telah menyerahkan bantuan material bangunan berupa semen sebanyak 50 sak, pada Selasa 11 Januari 2022.

Secara simbolis bantuan diserahkan Aipda Asef Sinar A.B (Kanit Binmas), Aipda Ending M (Kanit Intel) dan Aipda Pebri H (Bhabinkamtibmas) kepada Pengurus Pontren Tarbiyatus Sibiyan, Ustadz Abdul Adim.

Komitmen Perluas Capaian Vaksinasi, Bupati Mempawah Keliling Gencarkan Vaksin

Seperti diketahui, Pontren Tarbiyatus Sibiyan saat ini tengah membangun gedung lokal sekolah untuk menunjang sarana belajar mengajar. Lokasinya di RT 05/RW 02, Dusun Sekip 2, Desa Sui Kunyit Hulu.

Ustadz Abdul Adim mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Kapolsek untuk mendukung kemajuan dunia pendidikan, khususnya pendidikan keagamaan.

"Alhamdulillah, kami senang dan bersyukur atas rezeki dari Allah Taala. Terima kasih Pak Kapolsek untuk bantuannya. Karena ini merupakan amanah, maka akan kami pergunakan dengan sebaik-baiknya," ujarnya, Rabu 12 Januari 2022.

Ditempat yang terpisah, Kapolsek Sungai Kunyit, AKP Joni yang dihubungi, mengungkapkan bantuan ini selain bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan, juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi antara ulama dan umara guna terciptanya kondusifitas daerah.

"Kami berharap, bantuan ini dapat bermanfaat untuk menunjang pembangunan sarana pendidikan agama di Sungai Kunyit, sehingga lahir manusia-manusia yang berakhlak mulia," ujar Kapolsek AKP Joni. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved