Breaking News:

Kapolsek Inayatun Nurhasanah Lakukan Koordinasi dengan Camat Singkawang Selatan, Ini Pembahasannya

kapolsek mengajak kepada camat untuk bersama sama bersinergi dengan Polri untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Singkawang

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Singkawang Selatan
Kapolsek Singkawang Selatan Akp Inayatun Nurhasanah S.H beserta Kanit Binmas Polsek Singkawang Selatan Ipda H.Mustakim melaksanakan Giat Koordinasi dan Tatap Muka serta silaturrahmi kamtibmas dengan Plt Camat Singkawang Selatan, Fredrik MHS, Selasa 11 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG -Kapolsek Singkawang Selatan Akp Inayatun Nurhasanah S.H beserta Kanit Binmas Polsek Singkawang Selatan Ipda H.Mustakim melaksanakan Giat Koordinasi dan Tatap Muka serta silaturrahmi kamtibmas dengan Plt Camat Singkawang Selatan, Fredrik MHS, Selasa 11 Januari 2022.

Pada kesempatan sambang Kapolsek memperkenalkan diri sebagai orang baru menjabat Kapolsek Singkawang Selatan yang sebelumnya di Jabat Kapolsek menggantikan Iptu Ronald Deni Napitupulu, SH, MH.

Kapolsek Ledo Koordinasi ke Puskesmas dan Sekolah Dasar untuk Percepatan Vaksinasi Anak Usia Dini

Kegiatan sambang dan silahturahmi ini merupakan upaya Polri dalam membangun kemitraan bersama dengan aparatur pemerintah daerah maupun pusat apalagi dimasa pandemi Covid-19 untuk berupaya mensukseskan Vaksinasi sesuai target.

Mengakhiri giat silaturahminya kapolsek mengajak kepada camat untuk bersama sama bersinergi dengan Polri untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Singkawang Selatan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved