Breaking News:

Kalapetal Beri Arahan pada Panitia Daerah Penerimaan Personel TNI AL di Kalimantan Barat

Kolonel Laut Suhendro,  menyampaikan agar para panitia yang telah ditunjuk bekerja dengan sungguh-sungguh dan menyamakan persepsi agar proses.

Penulis: Muhammad Luthfi | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Lantamal XII
Wadan Lantamal XII, Kolonel Laut (P) Suhendro, S. AP., M. Si (Han) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Wadan Lantamal XII, Kolonel Laut (P) Suhendro, S. AP., M. Si (Han), menyambut kunjungan kerja,  Kepala Lembaga Penyediaan Tenaga Angkatan Laut (Kalapetal) Kolonel Laut (P) Apri Suryanta S.E M.M CHRMP, di Mako Lantamal XII Jl. Wajok Hilir KM.17 Kab. Mempawah Kalimnatan Barat, Selasa, 11 Januari 2022.

“Selamat datang kepada Kalapetal dan rombongan, semoga kedatangan di Lantamal XII, dapat memberikan edukasi serta manfaat bagi Tim Penerimaan Calon TNI AL, wilayah Kalimantan Barat sehingga dapat menghasilkan calon calon sesuai standard di TNI AL,” jelasnya, Selasa, 11 Januari 2022, dalam rilis yang di terima Tribun.

Kolonel Laut Suhendro menyampaikan agar para panitia yang telah ditunjuk bekerja dengan sungguh-sungguh dan menyamakan persepsi agar proses.

Harga Minyak Goreng Melambung Tinggi, Pedagang di Pontianak Harap Pemerintah Lakukan Antisipasi

“Kepada panitia yang sudah di tunjuk, agar bekerja dengan sungguh-sungguh, dan menyamakan persepsi agar proses penerimaan sesuai prosedur dan standar yang telah ditetapkan,” uarnya.

“Tujuannya agar Prajurit TNI AL dimasa depan dapat menjadi SDM yang unggul dan profesional. Tugas ini harus dilaksanakan secara objektif dan transparan,” ucapnya.

Asisten Personel Danlantamal XII, Kolonel Laut (KH) Nur Legawa Handaka, W., S.P., Sekretaris Panitia Daerah Penerimaan Calon TNI AL, menuturkan bahwa kedatangan Kalapetal di Kalimantan Barat guna meningkatkan pelayanan dalam seleksi penerimaan Calon TNI AL.

“Kedatangan kalapetal, di Kalbar untuk meningkatkan pelayanan, dalam seleksi penerimaan calon TNI AL. Dan akan memberikan pelatihan kepada panitia daerah Pontianak dalam penerimaan calon Bintara dan Tamtama PK Gelombang I Tahun 2022,” terangnya.

“Pelatihan ini ditujukan kepada seluruh personel yang terlibat dalam kepanitiaan daerah daerah seleksi penerimaan calon Prajurit, diantaranya bidang Kesehatan, Jasmani, Mental Ideologi, Psikologi dan Akademik.  Pelatihan tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Mako Lantamal XII, Jl Wajok Hilir Km. 17 Mempawah Kalimantan Barat,” pungkasnya. (*)

[Update Informasi Seputar Kota Pontianak]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved