Breaking News:

Jelang Seleksi SIP, 25 Personel Polres Sekadau Ikuti Sosialisasi Secara Virtual

diharapkan peserta seleksi SIP T.A 2021 dari Polres Sekadau nantinya bisa tampil dengan baik dalam mengikuti setiap rangkaian seleksi

Editor: Jamadin
Dok. Polres Sekadau
Sebanyak 25 personel Polres Sekadau yang memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi SIP angkatan ke-51 T.A 2021 mengikuti sosialisasi rekrutment di aula Bhayangkara Patriatama, Rabu 12 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU -Sebanyak 25 personel Polres Sekadau yang memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi SIP angkatan ke-51 T.A 2021 mengikuti sosialisasi rekrutment di aula Bhayangkara Patriatama, Rabu 12 Januari 2022.

Sosialisasi yang digelar melalui sarana zoom meeting tersebut sebagai informasi awal serta gambaran kepada peserta mengenai persyaratan maupun aspek penilaian dalam seleksi SIP.

Sedangkan materi yang disampaikan oleh narasumber dari Biro SDM Polda Kalbar meliputi indikator penilaian kesamaptaan, kesehatan, psikologi, litpers serta indikator penilaian 13 komponen.

Penandatanganan Pakta Integritas Seleksi Anggota Polri, Safrudin: Laporkan Jika Ada Penyimpangan

Kapolres Sekadau melalui Kabag Sumda Kompol Tomy Chahyadi mengatakan, kegiatan ini menindaklanjuti Surat Telegram Kapolda Kalbar nomor : ST/19/I/DIK.2.2./2022 tanggal 10 Januari 2022 tentang Sosialisasi Rekrutmen SIPSS T.A. 2022 dan Seleksi SIP angkatan Ke-51 T.A. 2022.

"Dari sekarang, personel Polres Sekadau yang telah memenuhi syarat diharapkan mempersiapkan diri untuk mengikuti seleksi dalam rangka peningkatan karir di Kepolisian," tutur Kabag Sumda.

Kabag Sumda menambahkan, Polsek jajaran turut mengikuti sosialisasi secara virtual tersebut. Tujuannya untuk meningkatkan animo personel Polres Sekadau secara menyeluruh dalam seleksi SIP tahun ini.

"Melalui persiapan yang matang, diharapkan peserta seleksi SIP T.A 2021 dari Polres Sekadau nantinya bisa tampil dengan baik dalam mengikuti setiap rangkaian seleksi," harapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved