Breaking News:

Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Sat Samapta Polres Melawi Gelar Patroli Dialogis dan Patroli Mobile

Melalui kegiatan KRYD ini kami ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan mengantisipasi gangguan kamtibmas dilingkungan masyarakat

Editor: Jamadin
Dok. Polres Melawi
Sat Samapta Polres Melawi menggelar kegiatan patroli dialogis dan patroli mobile di Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Rabu 12 Januari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas dan meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas, Sat Samapta Polres Melawi menggelar kegiatan patroli dialogis dan patroli mobile di Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Rabu 12 Januari 2021.

Kegiatan ini dengan menyambangi pemukiman masyarakat, pertokoan, pusat perbelanjaan dan swalayan di Kota Nanga Pinoh Kabupaten Melawi.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kasat Samapta AKP Markus, S. Sos menyampaikan kegiatan tersebut digelar dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Melawi.

Satbinmas Polres Melawi Gelar Kegiatan Mobile Masker dan KRYD, Gugah Disiplin Prokes Warga

"Melalui kegiatan KRYD ini kami ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan mengantisipasi gangguan kamtibmas dilingkungan masyarakat," jelasnya.

Lanjutnya, "Patroli dialogis dan patroli mobile ini dengan menyambangi masyarakat secara langsung guna memberikan imbauan kamtibmas dan imbauan protokol kesehatan," ungkapnya.

"Selain itu, kami juga memberikan sosialisasi dan informasi kepada masyarakat agar melaksanakan vaksinasi Covid-19 yang tengah dilaksanakan di berbagai daerah di Melawi ini. Vaksinasi ini sangat penting ditengah pandemi Covid-19 yang tidak kunjung selesai saat ini, selain menciptakan herd immunity juga memberikan perlindungan kepada masyarakat. Disamping itu, prokes juga kita taati dan jalankan dalam kegiatan sehari-hari," pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved