Breaking News:

Hadiri Vaksinasi Kelurahan Sungai Pinyuh, Bupati Erlina Berikan Semangat Pada Tim Vaksinator

Bupati Mempawah Erlina juga mengatakan, Pemerintah Kabupaten Mempawah saat ini sangat gencar melaksanakan vaksinasi.

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
Dok. Humas Diskominfo Mempawah
Bupati Mempawah, Erlina, meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kelurahan Sungai Pinyuh, Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, Rabu 12 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Bupati Mempawah, Erlina, meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kelurahan Sungai Pinyuh, Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, Rabu 12 Januari 2022.

Turut hadir mendampingi Bupati pada kesempatan tersebut yakni Sekretaris Daerah, Ismail, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas PUPR, Kepala Disdukcapil dan Camat Sungai Pinyuh.

Hadirnya Bupati pada pelaksanaan vaksinasi merupakan wujud keseriusan pemerintah daerah dalam rangka percepatan perluasan vaksinasi.

Selain itu juga Bupati sekaligus memberikan semangat dan motivasi kepada para nakes dan peserta vaksinasi.

Komitmen Perluas Capaian Vaksinasi, Bupati Mempawah Keliling Gencarkan Vaksin

"Alhamdulillah, pertama-tama kita juga terus mengucapkan terimakasih kepada para tenaga kesehatan yakni tim vaksinator, dan pihak terkait lainnya baik itu TNI, Polri, dan jajaran Satgas Covid-19 yang senantiasa semangat melakukan vaksinasi guna segera mencapai target yang telah ditentukan," ujarnya.

"Kepada warga masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi, kita sangat mengapresiasinya. Semoga bisa mengajak sanak saudaranya yang belum vaksin untuk segera vaksin," katanya.

Bupati Mempawah Erlina juga mengatakan, Pemerintah Kabupaten Mempawah saat ini sangat gencar melaksanakan vaksinasi.

“Kegiatan vaksinasi akan terus dilaksanakan di wilayah Kabupaten Mempawah, tak lain dan tak bukan untuk mencapai target 70 persen. Kita harapkan semuanya berjalan lancar dan Kabupaten Mempawah dapat segera mencapai kekebalan komunal ataupun Herd Immunity,” ujarnya.

Ia juga mengingatkan kepada Camat dan Lurah Sungai Pinyuh untuk segera mendata warganya yang belum melakukan vaksinasi.

"Data warga yang belum melakukan vaksinasi, baik itu dari tingkat Kecamatan bahkan tingkat RT/RW. Libatkan peran Ketua RT/RW untuk melakukan pendataan agar lebih terarah dan tepat sasaran," katanya. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved