Breaking News:

Bupati Paolus Hadi Letakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Priji

Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengapresiasi dengan semangat umat katolik Dusun Priji yang menginginkan pembangunan Gereja tersebut.

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Dokpim Setda Sanggau.
Bupati Sanggau, Paolus Hadi saat meletakan batu pertama pembangunan Gereja Katolik Santo Petrus Dusun Priji Desa Pana, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Selasa 11 Januari 2022. Dokpim Setda Sanggau. IST. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Bupati Sanggau, Paolus Hadi meletakan batu pertama pembangunan Gereja Katolik Santo Petrus Dusun Priji Desa Pana, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Selasa 11 Januari 2022.

Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengapresiasi dengan semangat umat katolik Dusun Priji yang menginginkan pembangunan Gereja tersebut.

Ketua DPC PDI Perjuangan Sanggau itu mengakui bahwa sudah mengetahui ada kas panitia yang terkumpul mencapai Rp 70 juta rupiah dari gotong royong umat katolik Dusun Priji, selama tiga tahun.

"Hari ini saya ikut gotong royong. Saya sumbang Rp 5 juta untuk Gereja ini, dan nanti saya serahkan ke panitia," katanya, Rabu 12 Januari 2022.

Fransiskus Ason Pertanyakan Pencabutan Izin Konsesi Kawasan Hutan Kementrian LHK di Sanggau

PH sapaan akrabnya juga menjelaskan akan membantu anggaran dari Pemerintah melalui hibah. Diharapkan diiakhir tahun 2022 sudah bisa dicairkan.

"Bantuan dari Pemerintah itu lain lagi, Nanti saya urus dengan pastor. Dan semoga besar nominalnya sama dengan bantuan untuk Gereja di Ribau," ujarnya.

Kendati kondisi gerimis, Tidak menyurutkan semangat masyarakat untuk melewati momen bersama orang nomor satu di Kabupaten Sanggau ini. (*)

(Simak berita terbaru dari Sanggau)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved