Breaking News:

BPBD Bengkayang Pantau Penjagaan Pintu Masuk Perbatasan untuk Antisipasi Penularan Virus COVID-19

Mengenai hal tersebut, Kepala BPBD Kabupaten Bengkayang, Bowo Laksono menyampaikan upaya penjagaan akan terus dilakukan sebagai langkah pencegahan dar

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Lalu lintas di Jalan Jerendeng Abdul Rahman, Kelurahan Bumi Emas, Kecamatan Bengkayang, Kabupaten Bengkayang, Kalbar. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat, terus melakukan upaya koordinasi dengan semua pihak menjaga daerah Perbatasan.

Hal tersebut dilakukan, agar pencegahan terhadap varian baru Virus COVID-19 tidak menyebar dan memasuki wilayah Kabupaten Bengkayang, Provinsi Kalimantan Barat.

Mengenai hal tersebut, Kepala BPBD Kabupaten Bengkayang, Bowo Laksono menyampaikan upaya penjagaan akan terus dilakukan sebagai langkah pencegahan dari Virus COVID-19.

Cegah Perselisihan Antar Desa, Tiga Pilar Cek Patok Batas Desa Sungai Pangkalan 1 Bengkayang

"Upaya penjagaan akan terus dilakukan agar varian Omicron tak masuk ke Kabupaten Bengkayang," terangnya, Rabu 12 Januari 2022.

Bowo menekankan, bahwa diawal tahun ini perlu menjadi atensi semua pihak dan stakeholder terkait melakukan pemantauan dan penjagaan di pintu masuk ke Kabupaten Bengkayang.

Selain itu juga, percepatan vaksinasi COVID-19 di daerah yang masih minim atau rendah cakupannya alan terus digencarkan untuk mencapai Herd Immunity (kekebalan kelompok) di Kabupaten Bengkayang. (*)

[Update Informasi Seputar Kabupaten Bengkayang]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved