Breaking News:

Personel Polsek Sengah Temila Lakukan Pengamanan Perdistribusian KKS di Kantor Camat

untuk wilayah kecamatan Sengah Temila sebanyak 302 KPM, sedangkan untuk masyarakat Kecamatan Sebangki sebanyak 334 KPM

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Sengah Temila
Personel Polsek Sengah Temila Bripka Suparno melakukan pengamanan pendistribusian Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) di Kantor Camat Sengah Temila, Senin 10 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Personel Polsek Sengah Temila Bripka Suparno melakukan pengamanan pendistribusian Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) yang di salurkan oleh PT. Bank Mandiri kantor Cabang Pembantu Ngabang dan Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Camat Sengah Temila, Senin 10 Januari 2022.

Bripka Suparno mengatakan bahwa Pendistribusian KKS ini selama dua hari, Senin 10 Januari 2022 untuk wilayah Kecamatan Sengah Temila dan pada hari Selasa 11 Januari 2022 untuk wilayah Kecamatan Sebangki.

Dijelaskan Suparno bahwa penyaluran KKS  untuk wilayah kecamatan Sengah Temila sebanyak 302 KPM, sedangkan untuk masyarakat Kecamatan Sebangki sebanyak 334 KPM.

Dalam melaksanakan pengamanan kegiatan, Bripka Suparno juga menghimbau kepada warga yang menerima Kartu Keluarga Sejahtera agar tetap mematuhi prokes Covid-19 yang telah dianjurkan pemerintah.

Cek Saldo Kartu Keluarga Sejahtera KKS dan Cairkan Bantuan, Fungsinya Seperti ATM

Dikonfirmasi, Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel mengatakan bahwa penyaluran Kartu Keluarga Sejahtera tersebut di berikan kepada Masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Penyaluran Kartu Keluarga Sejahtera dari Bank Mandiri itu berupa kartu ATM yang gunanya untuk ditukarkan ke agen-agen sembako yang telah ditunjuk," tutupnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved