Penempatan Profesional Percepat Pembangunan, Dewan Tanggapi Pelantikan Pejabat Pemda Sambas

Suriadi mengharapkan, Bupati benar-benar menempatkan pejabat yang dilantik sesuai kapasitas dan kompetensi yang dimiliki.

Penulis: Imam Maksum | Editor: Try Juliansyah
TRIBUN PONTIANAK/ WAWAN GUNAWAN
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Suriadi 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat menyambut baik pelantikan pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah oleh Bupati Sambas, H Satono.

Wakil Ketua III DPRD, Suriadi menegaskan beberapa hal penting terkait Pelantikan Pejabat tersebut. Ditegaskan Suriadi, adanya perombakan susunan pejabat pemerintah daerah merupakan hal yang lumrah.

“Kita apresiasi, Bupati Sambas melakukan pelantikan pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Daerah. Tentunya ini sebagai kebutuhan organisasi, Bupati memerlukan dukungan jajarannya untuk mewujudkan visi misi pembangunan Kabupaten Sambas,” ujarnya kepada Tribun Pontianak, Selasa 11 Januari 2022.

Legislator Fraksi Nasional Demokrat DPRD Kabupaten Sambas ini menambahkan, pentingnya pejabat yang dilantik mendukung Program Kerja Bupati Sambas.

Sejumlah Warga di Desa Sejangkung Kabupaten Sambas Antusias Ikuti Vaksinasi

Suriadi mengharapkan, Bupati benar-benar menempatkan pejabat yang dilantik sesuai kapasitas dan kompetensi yang dimiliki.

“Penting menempatkan seseorang sesuai dengan kemampuan dan keahlian yang dimiliki,” katanya.

Dia mengatakan lembaga legislatif berharap, pejabat yang ditunjuk Bupati mengemban amanah jabatan, mempunyai etos kerja yang baik, berintegritas dan bisa berkomunikasi.

“Maupun bekerjasama dengan kami legislatif, karena kita bermitra. Tujuannya untuk kemajuan pembangunan kab sambas,” sambung Suriadi menerangkan. (*)

(Simak berita terbaru dari Sambas)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved