Breaking News:

Live Skor India Open 2022 Sekarang Pusarla V Sindhu Melaju, Ahsan / Hendra Tunggu Lawan

Sementara unggulan pertama tuan rumah, di sektor tunggal putri Pusarla V. Sindhu berhadapan sesama wakil Indonesia, Sri Krishna Priya Kudaravalli.

Penulis: Zulkifli | Editor: Zulkifli
HANDOUT / BADMINTON ASSOCIATION OF INDONESIA / AFP
Pebulutangkis Tunggal Putri India Pusarla V Sindhu saat berlaga di ajang badminton dunia di Indonesia Masters 2021 , Bali beberapa waktu lalu. Pusarla menjadi andalan tuan rumah di India Open 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Pantau hasil badminton India Open 2022 hari pertama yang dimulai hari ini Selasa 11 Januari 2022.

Pertandingan dimulai pukul 11.45 WIB. Satu wakil Indonesia dipastikan melangkah ke babak kedua yakni Ahsan/ Hendra yang sukses memetik kemenangan atas wakil India, Prem Singh Chouhan/ Rajesh Verma dengan skor 21-18 dan 21-10.

Di hari pertama ini ada sejumlah pertandingan beberapa unggulan selain The Daddies adapula unggulan ketiga pesaing utama wakil Indonesia, Ong Yew Sin [3] Teo Ee Yi yang akan berhadapan dengan wakil tuan rumah Ravikrishna PS/ Sankar Prasad Udayakumar.

Ahsan / Hendra tinggal menanti lawan di babak kedua. 

Sementara unggulan pertama tuan rumah, di sektor tunggal putri Pusarla V. Sindhu berhadapan sesama wakil Indonesia, Sri Krishna Priya Kudaravalli. 

Pusarla berhasil melaju kebabak selanjutnya. 

Update Hasil India Open 2022 Terbaru Hari Ini Ahsan / Hendra Dua Set, Tommy Kapan Main ?

Seperti diketahui kompisisi pemain Indonesia di India Open praktis hanya diwakili Ahsan/Hendra dan Tommy Sugiarto di nomor tunggal putra.

Sementara dua wakil Indonesia yang sebelumnya tertera di skema BWF kini digantikan dengan pemain lain.

Dua pemain tersebut yakni tunggal putri Yulia Yosephine Susanto dan Fitriani.

Keduanya sebelumnya berencana tampil di nomor ganda putri.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved