Breaking News:

Jadi Narasumber di SMKN 2 Singkawang, Ini Materi Yang Disampaikan Kasat Binmas Polres Singkawang

Harapannya para siswa semakin menguatkan pemahaman, menumbuhkan dan mengamalkan semangat kebhinekaan yang tercantum dalam Pancasila.

Editor: Jamadin
Dok. Polres Singkawang
Kasat Binmas Polres Singkawang IPTU Supiyanto saat menjadi pembicara di SMKN 2 Singkawang, Selasa 11 Januari 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG -  Kasat Binmas Polres Singkawang Iptu Supiyanto  bersama anggota Sat Binmas menghadiri acara Perkemahan kePramukaan dalam rangka Pelantikan Tamu Ambalan Gugus Depan 01.053 - 01.054 Pangeran Antasari - Cut Nyak Dien Pangkalan SMKN 2 Singkawang Tahun Ajaran 2021-2022, Selasa 11 Januari 2022.

Dalam kesempatan tersebut Kasat binmas menjadi Nara Sumber dengan materi "Pemuda Sebagai Penegak Nilai Pancasila dalam Keberagaman Bangsa dan Bela Negara".

Hadir dalam kegiatan, Kepala Sekolah SMKN2 Singkawang H. Aprizal , S.Pd, M.Pd, Pembina Pramuka SMKN 2 Singkawang Shodiqin, S.S.T., M.Ak. Kasat Binmas Polres Singkawang Iptu Supiyanto, Pengawas SMK Kota Singkawang Dra. Bety Putranti, M.Pd, dan Peserta Pramuka yang hadir 100 orang

Perbedaan adalah pemersatu buat kita,bak umpama warna Pelangi, Jikalau hanya satu warna yang ada maka kurang elok lah tampak di lihat mata.

"Begitulah kita berkehidupan berbangsa dan bernegara,mudah-mudahan rasa persatuan yang kita pegang erat,kita semua akan siap Jadi pelopor hidup tanggap bencana,” papar IPTU Supiyanto.

Harapannya para siswa semakin menguatkan pemahaman, menumbuhkan dan mengamalkan semangat kebhinekaan yang tercantum dalam Pancasila. “Salam Pancasila,” tegas Supiyanto.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved