Breaking News:

Bhabinkamtibmas Desa Mandor Melaksanakan Pengamanan Vaksinasi di SD 01 Mandor

Memang benar pada hari ini telah dilaksanakan kegiatan vaksinasi dosis pertama untuk siswa SD 01 Mandor yang memenuhi syarat umur minimal 12 tahun

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Capkala
Suasana vaksinasi dosis pertama untuk siswa SD 01 Mandor, Selasa 11 Januari 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Demi mewujudkan target 70% vaksinasi yang dicanangkan pemerintah, pada hari ini, Selasa 11 Januari 2022, Bhabinkamtibmas Desa Mandor melaksanakan pengamanan vaksinasi di gedung SD 01 Mandor.

Target vaksinasi adalah dosis pertama untuk siswa SD 01 Mandor yang memenuhi syarat umur minimal 12 tahun serta vaksinasi dosis kedua masyarakat umum Desa Mandor.

Pada saat bersamaan, Kapolsek Capkala Iptu Wargo Suwarso, membenarkan bahwa Bhabinkamtibmas Desa Mandor, Brigadir Triandhika P H telah melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi di SD 01 Mandor. Yang dalam pelaksanaannya, kegiatan berjalan lancar, aman dan tertib serta memastikan kegiatan vaksinasi sesuai jadwal.

“Memang benar pada hari ini telah dilaksanakan kegiatan vaksinasi dosis pertama untuk siswa SD 01 Mandor yang memenuhi syarat umur minimal 12 tahun dan vaksinasi dosis kedua untuk masyarakat umum." tutup Kapolsek, Wargo Suwarso.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved