Breaking News:

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Sidas

Maka satu-satunya cara yang paling tepat untuk membentuk kekebalan tubuh masyarakat yaitu vaksinasi

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Sengah Temila
Kegiatan Vaksinasi berlangsung di Aula Puskesmas Sidas Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, Senin 10 Januari 2022 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Sebagai garda terdepan Kepolisian yang memiliki tugas beraneka ragam, Bhabinkamtibmas Polsek Sengah Temila, Bripka Litis dan Bripka Yudi Aditya bersama Babinsa setempat Prada Ibrahim memantau sekaligus mengamankan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat

Kegiatan Vaksinasi berlangsung di Aula Puskesmas Sidas, Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, Senin 10 Januari 2022.

Bhabinkamtibmas Polsek Sengah Temila Bripka Litis mengatakan kegiatan vaksinasi untuk masyarakat umum Dosis pertama sebanyak 24 orang, dengan jenis Vaksin Pfizer. sedangkan Dosis Kedua sasarannya sebanyak 62 orang yang pada pelaksanaan sebelumnya sudah mendapatkan suntikan dosis pertama.

Kapolsek Ledo Koordinasi ke Puskesmas dan Sekolah Dasar untuk Percepatan Vaksinasi Anak Usia Dini

"Adapun jenis vaksin yang diberikan adalah jenis Sinovac DD. dengan petugas vaksinasi dari tim Nakes Puskesmas Sidas," kata Litis

Dikonfirmasi, Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel mengatakan pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat ini, kami berharap akan lebih mempercepat penanganan Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Sengah Temila.

Diungkapkan Ipda Chanel, kegiatan vaksinasi wajib dilakukan semua warga negara. dengan tujuan untuk membentuk herd immunity ditengah Pandemi Covid-19.

“Maka satu-satunya cara yang paling tepat untuk membentuk kekebalan tubuh masyarakat yaitu vaksinasi,” ujar Yulianus Van Chanel.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved