Breaking News:

Berikut Rangkaian Kegiatan Personel Polsek Menyuke, Gelar Operasi Yustisi & Sosialisasi Cegah Pungli

Dalam memberikan teguran anggota Polsek Menyuke mengimbau warga untuk mematuhi Protokol Kesehatan

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Menyuke
Personel Polsek Menyuke Polres Landak, Guna mencegah penularan atau memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Corona atau Virus Covid-19 di depan Mako Polsek Menyuke, Senin 10 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Personel Polsek Menyuke Polres Landak melakukan Operasi Yustisi di depan Mako Polsek Menyuke, Senin 10 Januari 2022.

Kegiatan ini guna mencegah penularan atau memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Corona atau Virus Covid-19.

Kegiatan Operasi Yustisi pada hari ini yang di Pimpin oleh Bripka Eko Muslimin Anggota Lalu Lintas Polsek Menyuke bersama Anggota Bripka Joko Prianto dan Bripka Adrianus Vivi Miro.

Saat di konfirmasi ke ruangan kerjanya Kapolsek Menyuke, Iptu Dahman mengatakan kegiatan Operasi Yutisi yang di lakukan oleh Personel Polsek Menyuke setiap hari guna memberikan teguran terhadap masyarakat yang tidak mematuhi peraturan pemerintah seperti megunakan masker pada saat keluar rumah atau pada saat berkendaraan, agar tidak terkana penyakit dari wabah Virus Covid-19 tersebut.

Personel Polsek Menyuke Laksanakan Operasi Yustisi di Depan Mapolsek

"Dalam memberikan teguran anggota Polsek Menyuke mengimbau warga untuk mematuhi Protokol Kesehatan terhadap pengguna jalan yang melintas di jalan Raya Darit-Bengkayang yang tidak memakai masker," ungkap Kapolsek.

Tingkatkan Kewaspadaan

Untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti Curas, Curat dan Curanmor, Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu Regu 2 bersama Anggota Polsek Menyuke melaksanakan patroli siang hari di wilayah hukum Polsek Menyuke Polres Landak, Senin 10 Januari 2022 siang.

Patroli dilaksanakan oleh petugas patroli yaitu Bripka Joko Prianto dan Briptu Efdi Pelaksanaan patroli difokuskan pada jalan raya yang rawan kejahatan, perkantoran, pertokoan serta pemukiman penduduk di Kecamatan Menyuke.

Dalam kegiatan patroli, Bripka Joko Prianto juga menyempatkan untuk memberi arahan serta imbauan kamtibmas terhadap warga, baik yang ada ditoko serta di pemukiman.

Anggota Polsek Menyuke melaksanakan patroli siang hari di wilayah hukum Polsek Menyuke Polres Landak, Senin 10 Januari 2022 siang.
Anggota Polsek Menyuke melaksanakan patroli siang hari di wilayah hukum Polsek Menyuke Polres Landak, Senin 10 Januari 2022 siang.

Dalam arahan serta imbauanya mengharapkan agar warga lebih waspada dan berhati-hati terhadap orang yang belum dikenal, dan tamu yang hendak menawarkan atau menjanjikan sesuatu dengan kata kata manis, dan ujungnya orang yang belum dikenal tersebut mencari sasaran dengan modus yang bermacam- macam.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved