Breaking News:

Sekda Tegaskan Pegawai yang Tak Hadir Apel Pagi Senin Akan Diberi Hukuman

Mantan Kepala BPKAD Kabupaten Ketapang itu menegaskan akan memberikan tindakan kepada pegawai yang tidak hadir dalam apel pagi tiap Senin.

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Prokopim Setda Ketapang
Sekda Ketapang Alexander Wilyo Saat Memimpin Apel Pagi Senin di Halaman Kantor Bupati Ketapang, Senin 10 Januari 2022. Foto Prokopim Setda Ketapang 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo mewajibkan bagi seluruh pegawai, baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun non ASN untuk mengikuti apel pagi setiap hari Senin.

Mantan Kepala BPKAD Kabupaten Ketapang itu menegaskan akan memberikan tindakan kepada pegawai yang tidak hadir dalam apel pagi tiap Senin.

"Minggu depan yang tidak hadir saya akan tunggu satu jam saat apel pagi. Kalau memang tidak hadir akan saya berikan tindakan," tegas Alex saat memimpin Apel Pagi di Halaman Kantor Bupati Ketapang, Kalimantan Barat, Senin 10 Januari 2022.

Menurutnya, tujuan utama apel pagi ini adalah untuk pengecekan seluruh personel, baik pegawai PNS maupun pegawai non PNS dengan didahului laporan dari setiap pegawai yang hadir dan tidak hadir.

Pedagang di Ketapang Akui Harga Minyak Goreng Masih Tinggi, Cabai Mulai Alami Penurunan

Pada kesempatan tersebut, Alex juga menyampaikan, kalau dirinya akan memberikan reward atau penghargaan kepada pegawai yang memiliki kinerja baik.

"Bekerjalah dengan sebaik-baiknya, bekerja dengan aturan dan ketentuan yang telah dibuat pemerintah daerah," ujarnya.

Selain itu, ia juga menekankan, agar para ASN Pemda Ketapang agar lebih teliti dalam pengetikan surat atau dokumen, sesuai dengan tata naskah yang ada.

"Saya akan kembalikan surat atau dokumen yang tidak benar, karena ini akan berdampak luas dan mencerminkan harga diri pemerintah daerah," pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Ketapang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved