Breaking News:

Satlantas Polres Melawi Gelar KRYD, Imbau Masyarakat Disiplin Prokes dan Disiplin Berlalulintas

Kami menggencarkan sosialisasi dan ajakan kepada masyarakat dengan mencetak ratusan sticker 'Ayo Pakai Masker'

Editor: Jamadin
Dok. Polres Melawi
KBO Satlantas Polres Melawi, Ipda Suyono beserta anggotanya menggelar kegiatan KRYD di depan Mapolres Melawi, Senin 10 Januari 2022 pagi. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan dan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan maupun kedisiplinan dalam berlalu lintas, Satlantas Polres Melawi menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD).

Dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Suwaris dan KBO Satlantas Ipda Suyono beserta anggotanya menggelar kegiatan KRYD di depan Mapolres Melawi, Senin 10 Januari 2022 pagi.

Kegiatan dilaksanakan dengan memberikan imbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan dan keselamatan dalam berlalu lintas dijalan raya.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kasat Lantas AKP Suwaris menyampaikan kegiatan tersebut digelar dalam rangka meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat baik tentang protokol kesehatan maupun disiplin dalam berlalu lintas.

"Ditengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir seperti saat ini, kepatuhan terhadap protokol kesehatan adalah suatu kewajiban yang harus kita jalankan. Begitu juga tertib dalam berlalu lintas, kedua hal ini harus sejalan dilaksanakan, agar kesehatan dan keselamatan masyarakat terjamin," ungkapnya.

Polsek Kota Baru Gelar Kegiatan KRYD untuk Jaga Kondusifitas Kamtibmas dan Disiplin Prokes

"Kami menggencarkan sosialisasi dan ajakan kepada masyarakat dengan mencetak ratusan sticker 'Ayo Pakai Masker'. Setiap kendaraan kami bagikan dan tempelkan, hal ini untuk memberikan edukasi kesehatan dan menggugah kedisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan," jelasnya.

 "Kami juga menggencarkan sosialisasi kepada para pengendara tentang program vaksinasi Covid-19, agar masyarakat dapat melakukan vaksinasi Covid-19 dengan segera. Karena bila kekebalan komunal atau herd immunity sudah terbentuk, maka dampak penularan Covid-19 dapat terkendali dan dapat terus diminimalisir. Hingga kasus Covid-19 di daerah kita dapat terus kita tekan, tentunya ini harus sejalan dengan kedisiplinan masyarakat tentang protokol kesehatan. Tetap prokes, jangan pernah lengah dan kendor prokes," tuntasnya.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved