Breaking News:

Polsek Monterado Lakukan Pendampingan Vaksinasi Door To Door di Rumah Warga Binaan

Kepada warga untuk tetap selalu mematuhi Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Monterado
Pelaksanaan Vaksinasi secara door to door kepada warga binaan, Minggu 9 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Bripka I.Nyoman Gustian bersama Bhabinsa Prada Tri Budi melakukan pendampingan pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan secara door to door ke rumah warga binaan Desa Beringin Baru Kecamatan Monterado.

Pelaksanaan Vaksinasi secara door to door kali ini menyuntikan jenis Astrazeneca dan merupakan Vaksinasi tahap I kepada warga binaan, Minggu 9 Januari 2022.

Kapolsek Monterado IPDA Mulyadi Jaya mengatakan, Vaksinasi secara door to door ini dilakukan untuk percepatan warga khususnya Kecamatan Monterado menerima suntik vaksin Covid-19 sesuai yang ditargetkan oleh Pemerintah Pusat dalam pencapaian target 70 persen.

Capaian Vaksinasi Lansia Dibawah 50 Persen, PTM 100 Persen di Singkawang Tertunda 

"Pengamanan dan monitoring yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam rangka mengawal dan mensukseskan program Pemerintah terkait Vaksinasi Covid-19," ucap Kapolsek IPDA Mulyadi Jaya.

"Kepada warga untuk tetap selalu mematuhi Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19. Dengan cara selalu menerapkan 5M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan," tutup IPDA Mulyadi Jaya.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved