Breaking News:

Pilkada 2024 di Kalbar, Lasarus : PDI Perjuangan Masih Lihat Dinamika Masyarakat

Apakah dinamika yang berkembang saat ini sudah cukup atau perlu suasana baru, kita akan mendengar seluruh masukan di masyarakat," pungkasnya.

Penulis: Ferryanto | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Ferryanto
Ketua DPD PDIP Kalimantan Barat Lasarus yang juga anggota DPR RI Dapil Kalbar. Tribun Pontianak Ferryanto. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK - Lasarus, Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat menyampaikan pihaknya masih akan melihat dinamika masyarakat terkait keputusan mengusung atau berkoalisi pada gelaran Pilkada Serentak 2024 mendatang.

"semua partai politik itu pasti ingin berperan utama dalam kontestasi Politik, maka yang kita kejar adalah kemenangan, apakah nanti kita nyalon sendiri atau berkoalisi ini masih sangat dinamis situasinya," ujar Lasarus ditemui Setelah memimpin Apel HUT PDI Perjuangan ke 49 di Kantor DPD Perjuangan Kalbar, Senin 10 Januari 2022.

Anggota DPR RI Dapil Kalbar itu mengatakan bahwa Suara rakyat adalah suara Tuhan, oleh sebab itu pihaknya masih akan mendengar dan melihat perkembangan di masyarakat serta seluruh masukan.

PDI P di Kalbar sendiri dikatakan Lasarus memiliki banyak kader yang potensial dan mumpuni yang dapat di usung pada gelaran Pilkada 2024, namun demikian pihaknya masih akan melihat dinamika dimasyarakat terlebih dahulu sebelum menentukan pilihan.

Lasarus Instruksikan Kader PDIP Gali Potensi Tanaman Pangan Pendamping Beras Sesuai Kearifan Lokal

"Sambil kita mendengar apa yang ada pikiran masyarakat, kita tidak mungkin melawan keinginan masyarakat, kita akan dengar keinginan masyarakat," ujarnya.

"Apakah dinamika yang berkembang saat ini sudah cukup atau perlu suasana baru, kita akan mendengar seluruh masukan di masyarakat," pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved