Breaking News:

Launching Kecamatan dan Kelurahan Bersinar, Arif Joni Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

Ia menyampaikan kekhawatirannya dalam acara Launching Kecamatan dan kelurahan Bersinar (Bersih narkoba) se-Kecamatan Pontianak Tenggara yang dihelat

Penulis: David Nurfianto | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Nur Hayati Kindi
Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat dari Fraksi PKS, Arif Joni Prasetyo menandatangani petisi pada acara Launching Kecamatan dan kelurahan Bersinar (Bersih narkoba) se-Kecamatan Pontianak Tenggara yang dihelat pada Minggu 09 Januari 2022 di Lapangan Eks Cafe Nineteen UNTAN. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Arif Joni Prasetyo mengajak masyarakat untuk menyatakan perang terhadap Narkoba.

Ia menyampaikan kekhawatirannya dalam acara Launching Kecamatan dan kelurahan Bersinar (Bersih narkoba) se-Kecamatan Pontianak Tenggara yang dihelat pada Minggu 09 Januari 2022 di Lapangan Eks Cafe Nineteen UNTAN.

“Saya sangat mendukung kegiatan ini untuk Kecamatan Pontianak Tenggara BERSINAR( Bersih Datri Narkobna) karena semua orang pasti tahu bahwa Narkoba dapat merusak generasi kecamatan Pontianak Tenggara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat dan seluruh anak bangsa Indonesia“, ujar Arif Joni yang juga merupakan Ketua LPM Pontianak Tenggara.

Pelajar SMAN 3 Pontianak Merasa Belajar Tatap Muka Lebih Mudah Memahami Pelajaran

Acara yang diawali dengan senam bersama tersebut, juga dihadiri langsung oleh BNN Provinsi Kalimantan Barat sebagai penyelenggara dan tokoh masyarakat sekitar.

"Acara ini bertujuan untuk mengajak masyarakat khususnya di Pontianak Tenggara sebagai mitra untuk memerangi Narkoba," ungkapnya.

Kata Dia, acara ini merupakan bagian dari program Unggulan Badan Narkotika Nasional sebagai upaya menciptakan lingkungan yang kondusif, ama dari peredaran dan penyalahgunaan Narkoba di tengah-tengah Masyarakat.

“Ayo kita nyatakan WAR melawan Narkoba,” ajaknya

Arif Joni juga berharap melalui program BERSINAR ini, masyarakat akan lebih sadar akan dampak buruk dari peredaran dan penyalahgunaan Narkoba.

"Sehingga masyarakat menjadi satgas utama yang memerangi Narkoba melalui lingkungan keluarga, rt/rw, kecamatan, kelurahan hingga ke cakupan yang lebih luas," tegasnya. (*)

[Update Informasi Seputar Kota Pontianak]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved