Breaking News:

Jaring Animo Pelajar, Polsek Ngabang Sosialisasi Penerimaan Polri 2022 di SMAN 1 Jelimpo

Rudiyansyah juga menjelaskan persyaratan dan apa saja yang harus di siapkan sambil menunggu pendaftaran di buka

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Ngabang
Kanit Binmas Aiptu Rudiyansyah bersama Bhabinkamtibmas Bripka Hendro menyambangi SMAN 1 Jelimpo sosialisasikan di Penerimaan Polri 2022, Senin 10 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Kepolisian Sektor Ngabang melalui Kanit Binmasnya melaksanakan kampanye proaktif pada penerimaan calon anggota Polri TA. 2022 dengan menyambangi sekolah-sekolah dan membagikan brosur kepada pelajar guna menjaring animo dari pelajar di wilayah hukum polsek Ngabang, Senin 10 Januari 2022.

Pada Kesempatan kali ini Kanit Binmas Aiptu Rudiyansyah bersama Bhabinkamtibmas Bripka Hendro menyambangi SMAN 1 Jelimpo untuk mensosialisasikan di Penerimaan Polri 2022.

Dalam sosialisasinya Aiptu Rudiyansyah mangatakan  ini baru tahap sosialisasi bukan tahap pendaftaran jadi para siswa yang berkeinginan mengabdi menjadi anggota Polri bisa mempersiapkan diri dari sekarang.

Aiptu Rudiyansyah juga menjelaskan persyaratan dan apa saja yang harus di siapkan sambil menunggu pendaftaran di buka.

Upacara Penutupan Pendidikan Bintara Polri 2021, Kapolda: Jangan Mudah Terjerumus Pergaulan Negatif

Disamping itu Bhabinkamtibmas Bripka Hendro juga menyampaikan bahwa penerimaan Anggota Polri mengedepankan prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis) dan tidak dipungut biaya atau gratis.

“ Kami infokan kepada para siswa agar menyampaikan ke orang tua agar jangan percaya dengan oknum yang menawarkan bisa meloloskan jadi Polri, itu adalah penipuan. Semua proses transparan dan tidak dipungut biaya “ pungkasnya

Bhabinkamtibmas juga menambahkan Informasi lengkap dan Cara Pendaftaran silahkan datang ke Polres Landak Bag Sumda atau dapat dilihat melalui website resmi Polri di www.penerimaan.polri.go.id.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved