Breaking News:

Garuda Wiko Harap Pengcab Perbasi Melawi Bawa Kemajuan Basket di Kabupaten Melawi

Garuda Wiko juga berharap sebagai ketua umum Perbasi Kalbar menginginkan Kabupaten Melawi kedepan menjadi satu kekuatan yang solid untuk kemajuan bask

Penulis: David Nurfianto | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ANGGITA PUTRI
Foto Rektor Untan, Prof Garuda Wiko saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (4/10/2019). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Perbasi Kalimantan Barat (Kalbar), Prof. Dr. H. Garuda Wiko berharap Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Melawi bisa membawa kemajuan olahraga basket di Kabupaten Melawi.

"Dengan terpilihnya Ketua Perbasi Kabupaten Melawi yang baru akan membawa kemajuan basket di Kabupaten Melawi," ujarnya. Senin 10 Januari 2021.

Kemudian, Garuda Wiko juga berharap sebagai ketua umum Perbasi Kalbar menginginkan Kabupaten Melawi kedepan menjadi satu kekuatan yang solid untuk kemajuan basket di Kalbar dan Melawi.

Taufik Terpilih Sebagai Ketua Umum Pengcab Perbasi Kabupaten Melawi masa Periode 2022-2026

"Kita harap perbasi Melawi bisa menjadi satu kekuatan yang solid untuk kebajuan basket di kalbar umumnya dan melawi khususnya, serta menjadi barometer olah raga basket," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Perbasi Kabupaten Melawi periode Feby mengucapkan terima kasih untuk teman-teman pengurus Perbasi akan dedikasi, kebersamaan dalam membangun dan membina organisasi.

"Semoga dengan terpilihnya pengurus baru, bisa membawa perubahan. Serta membangun kebersamaan dalam membentuk dan membina organisasi," tutupnya. (*)

[Update Informasi Seputar Kota Pontianak]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved