Breaking News:

Warga Rela Antre Demi Terima Bantuan di Bank BNI Pontianak

Infonya cuman dapat bantuan, berupa apa saya juga tidak tahu. Di tambah ternyata banyak desa lain yang datang, pastinya akan mengantri sangat lama

Penulis: Muhammad Luthfi | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Muhammad Luthfi
Warga yang mengantri untuk mendapatkan bantuan, di Bank BNI, Jl. Tanjungpura Kota Pontianak, Minggu, 9 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Antrian panjang warga yang mengantri untuk mendapatkan bantuan, terjadi di Bank BNI, Jl. Tanjungpura Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Terlihat ada lansia dan Ibu-Ibu yang membawa anaknya sambil mengantre, antrian penuh di sepanjang pintu masuk belakang Bank.

Ada juga warga yang sedang menunggu, duduk di tepian, pos satpam, dan di depan gedung Bank BNI Jl. Tanjungpura kota Pontianak, satu di antara warga yang ikut mengantri, Hengki, mengaku sudah menunggu dari pukul 08.00 pagi tadi.

“Saya dari desa pulau limbung, dapat info kemarin bahwa ada dapat bantuan di lokasi bank BNI ini, tapi sepertinya jadwal desa kami masih cukup lama,” jelasnya, Minggu, 9 Januari 2022.

Walikota Pontianak Sebut Penataan Taman Sepanjang 500 Meter di Pontianak Utara Rampung

Ia menambahkan, tidak tahu bantuan apa yang akan di dapatkan.

“Infonya cuman dapat bantuan, berupa apa saya juga tidak tahu. Di tambah ternyata banyak desa lain yang datang, pastinya akan mengantri sangat lama,” ucapnya.

Warga desa pulau Limbung lainnya, Yusendri, mengutarakan sistematis bantuan yang nantinya akan di dapatkan.

“Dari info teman saya yang kemarin sudah dapat, jadi nanti kita mendapatkan atm dengan saldo tertentu, namun saldo ini hanya untuk membeli sembako,” jelasnya.

“Ini kita di suruh isi formulir, membawa KTP dan KK, sama seperti membuat ATM pada umumnya, untuk jadwal desa yang mendapatkan bantuan hari ini itu, Pulau Limbung, Sungai Ambawang, Pulau Jambu, dan Muara Baru,” tambahnya.

Ia mengatakan, bahwa pembagian ini berlangsung sampai subuh.

“Tadi saya nanya ke petugas satpam, pembagian yang kemarin sampai subuh, dan lanjut lagi sampai sekarang,” pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved