Breaking News:

Kapolsek Siantan Gelar Pertemuan Tatap Muka Bersama Berbagai Elemen Masyarakat Jongkat

Saya berharap, setiap permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat dapat kita carikan solusi dengan mengusung kebersamaan

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Dok. Polsek Siantan
Kapolsek Siantan, AKP Sihar Binardi Siagian, menggelar pertemuan tatap muka dengan unsur Forkopimcam, Pemerintahan Desa dan Pemuka Masyarakat, Sabtu 8 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Untuk memperkuat silaturahmi dan sinergitas Polri dengan berbagai elemen masyarakat di Kecamatan Jongkat, Kapolsek Siantan, AKP Sihar Binardi Siagian, menggelar pertemuan tatap muka dengan unsur Forkopimcam, Pemerintahan Desa dan Pemuka Masyarakat.

Pertemuan yang berlangsung di Mapolsek Siantan di Desa Jungkat, Mempawah, Kalimantan Barat itu, turut dihadiri Camat Jongkat, Reno Prawira, Danramil 1201-01 Jungkat, Kapten Inf Ari Cahyono, para kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat hingga tokoh pemuda.

Kapolsek memaparkan, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat sinergitas, khususnya Polsek Siantan dengan jajaran Forkorpimcam maupun seluruh elemen masyarakat yang ada.

“Saya berharap, setiap permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat dapat kita carikan solusi dengan mengusung kebersamaan,” harapnya, Minggu 9 Januari 2022.

Sampai Kapan Karolin Margret Natasa Jabat Bupati Landak? Profil & Biodata Karolin Lahir di Mempawah

Selain itu, AKP Sihar Binardi Siagian juga mengharapkan dukungan dari Forkorpimcam dan seluruh elemen masyarakat untuk saling berbagi informasi, serta bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif di Kecamatan Jongkat.

Dan tak kalah penting, lanjutnya, secara terbuka Kapolsek memohon masukan, saran ataupun keluhan-keluhan terkait kinerja Polsek Siantan.

“Dengan demikian, kedepan saya berharap kinerja Polsek Siantan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat lebih ditingkatkan,” imbuh dia.

Kapolsek juga memaparkan tentang turunnya angka tindak pidana dan meningkatnya penyelesaian perkara yang ditangani Polsek Siantan.

Menurutnya, ini tak lepas dari dukungan masyarakat bantuan dan dukungan masyarakat.

Lebih lanjut ia kembali mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menyukseskan program vaksinasi nasional.

“Untuk itu lah, saya mengharapkan peran aktif, serta mengajak seluruh elemen agar tidak bosan memberikan edukasi vaksinasi, mengingat capaian di Kecamatan Jongkat hingga saat ini belum maksimal,” terangnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved