Breaking News:

Polsek Kota Baru Gelar Kegiatan KRYD untuk Jaga Kondusifitas Kamtibmas dan Disiplin Prokes

Masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi Covid-19 juga terus kami ingatkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas.

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Kota Baru
Personel Polsek Kota Baru gelar KRYD di Kecamatan Tanah Pinoh Kabupaten Melawi, Sabtu 8 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI  - Dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas di Wilayah Hukumnya, Polsek Kota Baru Jajaran Polres Melawi terus menggencarkan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD).

KRYD ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat untuk terus menaati protokol kesehatan saat beraktivitas sehari-hari.

KRYD ini digelar di pusat perbelanjaan, pertokoan, warung-warung, swalayan dan pemukiman masyarakat di Kota Baru Kecamatan Tanah Pinoh Kabupaten Melawi, Sabtu 8 Januari 2022.

Personel Polsek Kota Baru yang melaksanakan kegiatan KRYD yaitu Bripka Ambar, Brigpol Eko dan Brigpol Dedy G.P Sinurat.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kapolsek Kota Baru Ipda Aditya Jaya Laksana Maulana, S. Tr. K mengatakan kegiatan tersebut secara rutin digelar baik siang hari maupun malamnya.

"Kegiatan KRYD ini kami gelar secara rutin, untuk menjaga kondusifitas kamtibmas. Dan sebagai upaya meningkatkan kesadaran dan disiplin masyarakat tentang protokol kesehatan seperti penggunaan masker, mencuci tangan dan menjauhi kerumunan," jelasnya.

Personel Polsek Sengah Temila Gelar KRYD, Disiplinkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan

"Disamping itu, kami juga memberikan sosialisasi tentang vaksinasi Covid-19 dan mengajak masyarakat agar melaksanakan vaksinasi Covid-19 bagi yang belum melakukan vaksinasi. Kegiatan sosialisasi vaksinasi Covid-19 juga kami perluas ke Desa-desa melalui para Bhabinkamtibmas Polsek Kota Baru, agar masyarakat mau mengikuti program vaksinasi Covid-19 ini. Dan masyarakat tidak takut lagi, karena vaksinasi Covid-19 aman dan terbukti mampu meredam lonjakan kasus Covid-19 di Melawi ini," ungkapnya.

"Masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi Covid-19 juga terus kami ingatkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas. Hal ini untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya penularan Covid-19, prokes tidak boleh kita abaikan," tuntasnya.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved