Breaking News:

Personel Satbrimob Polda Kalbar Gelar Latihan untuk Tingkatkan Kemampuan

Kegiatan latihan kali ini dilaksanakan di Lapangan Jananuraga Polda Kalimantan Barat

Editor: Jamadin
Dok. Satbrimob Polda Kalbar
Personel Satbrimob Polda Kalimantan Barat kembali melaksanakan kegiatan latihan kemampuan yang dimiliki oleh Korps Brimob Polri, Sabtu 8 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -Demi meningkatkan kemampuan setiap personelnya, Satbrimob Polda Kalimantan Barat kembali melaksanakan kegiatan latihan kemampuan yang dimiliki oleh Korps Brimob Polri, Sabtu 8 Jamadin 2022.

Satbrimob Polda Kalimantan Barat kembali melaksanakan latihan guna meningkatkan kemampuan personelnya.

Jaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif, Satbrimob Polda Kalbar Lakukan Patroli di Titik Rawan

Latihan kemampuan yang dilaksanakan oleh Satbrimob Polda Kalimantan Barat kali ini adalah latihan Wanterror dan latihan GAG.

Kegiatan latihan kali ini dilaksanakan di Lapangan Jananuraga Polda Kalimantan Barat.

Latihan ini memang perlu untuk dilaksanakan mengingat tugas dan tanggung jawab Korps Brimob Polri sebagai pasukan elite yang dimiliki oleh Polri dalam hal menjaga kamtibmas di wilayah Indonesia semakin berat.

Latihan merupakan kegiatan wajib dilingkungan Korps Brimob Polri sebagai mana yang terlihat disemboyannya yaitu Tiada Hari Tanpa Latihan.

Kegiatan latihan ini dilaksanakan ditiap-tiap jajaran Satbrimob Polda Kalimantan Barat yang berada didaerah seperti Batalyon B Pelopor di Kota Singkawang, Batalyon C di Kabupaten Sintang dan Kompi IV Batalyon A Pelopor yang berada di Kabupaten Ketapang.

Latihan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Satbrimob Polda Kalimantan Barat demi menjaga kemampuan seluruh personilnya dan juga agar nantinya personel jika dibutuhkan sewaktu-waktu oleh satuan kewilayahan mereka siap.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved