Breaking News:

MAXstream Rilis Film Merindu Cahaya de Amstel, Gelar Meet & Greet Bersama para Pemeran

Film genre drama religi ini diperankan oleh Amanda Ramwless, Bryan Domani dan Rachel Amanda yang menggambil latar di Kota Amsterdam, Belanda.

Editor: Nina Soraya
Dok/Telkomsel
Telkomsel menggelar Meet and Greet film Merindu Cahaya de Amstel yang berlangsung secara virtual dan dapat disaksikan juga melalui channel 4U MAXStream pada hari Jumat 7 Januari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Film Merindu Cahaya de Amstel akan resmi tayang di bioskop mulai 20 Januari 2022.

Film genre drama religi ini diperankan oleh Amanda Ramwless, Bryan Domani dan Rachel Amanda yang menggambil latar di Kota Amsterdam, Belanda.

Telkomsel melalui platform marketplace konten video on-demand (VoD) terdepan dan berkualitas MAXstream menegaskan komitmennya.

Untuk terus menghadirkan konten hiburan digital yang berkualitas dan inspiratif bagi seluruh kalangan di setiap fase kehidupan.

Komitmen tersebut diwujudkan MAXstream yang mengawali tahun 2022 dengan merilis film orisinal berjudul Merindu Cahaya de Amstel.

Wilayah Area Pamasuka (Papua Maluku Sulawesi Kalimantan) Telkomsel menggelar Meet and Greet Merindu Cahaya de Amstel yang berlangsung secara virtual dan dapat disaksikan juga melalui channel 4U MAXStream pada hari Jumat 7 Januari 2021.

Momen spesial bagi pelanggan Telkomsel yang mengikuti acara ini dapat berinteraksi bersama para pemeran diantaranya Rachel Amanda, Bryan Domani, Ridwan Remin, dan Brisia Jodie.

General Manager DLS and Direct Sales Area Pamasuka Muhammad Asrullah mengatakan dalam mengawali tahun 2022, Telkomsel menjadi perusahaan telekomunikasi digital terdepan yang berupaya menemani setiap aktivitas digital masyarakat.

Termasuk dalam mengakses hiburan digital berkualitas.

Hadirnya film orisinal Merindu Cahaya de Amstel di platform VoD terdepan MAXstream maupun di bioskop ini juga menjadi bagian dari upaya Telkomsel dalam mendukung seluruh sektor industri kreatif di Indonesia.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved