Breaking News:

Edi Kamtono Hadiri Peresmian, Sholat Jumat Perdana & Doa Bersama di Masjid Miftahul Khair Pontianak

Edi Rusdi Kamtono, mengharapkan agar masjid Miftahul Khair bisa di jadikan tempat belajar dan mengajar.

Penulis: Muhammad Luthfi | Editor: Jamadin
TRIBUN PONTIANAK/ MUHAMMAD LUTFHI
Walikota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono, bersama warga saat peresmian Shalat Jum’at pertama di, Masjid Miftahul Khair, gg. Delima Mandiri, Jl. Tanjung Raya 2 Pontianak, Jumat 7 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Peresmian Penggunaan Shalat Jum’at perdana dan Doa Bersama Masjid Miftahul Khair Gg. Delima Mandiri, Jalan Tanjung Raya 2, yang di hadiri oleh Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono, Camat Pontianak Timur, lurah dan warga.

Peresmian yang di selengarakan oleh Masjid Miftahul Khair ini berlangsung lancar, dengan agenda kegiatan, Sholat Jum’at dan doa bersama, kemudian di lanjutkan dengan serangkaian acara ceremonial, tanda tangan prasasti, pemotongan pita, dan foto bersama. 

“Saya mewakili pengurus masjid, mengucapkan terima kasih banyak, kepada para hadirin yang sudah hadir, terutawa kepada Pak Wali Kota Edi Rusdi Kamtono,” jelas, Azmi selaku tokoh pemuka agama, Jumat 7 Januari 2022.

Pantau Situasi Malam Pergantian Tahun Baru, Edi Kamtono Sebut Warga Pontianak Sudah Patuh

Ia menambahkan, terima kasih banyak kepada para donator yang sudah menyisihkan sedikit rezekinya untuk memberikan sumbangan, sehingga berdirilah masjid Miftahul Khair ini, tambahnya.

Camat Pontianak Timur, Ismail Abdurahman, menyampaikan, atas kerja sama semua tokoh masyarakat dan warga secara umum untuk membangun masjid ini. 

“Niat baik warga banjar serasan gang Delina Mandiri dan sekitarnya. Dimana ini awanya surau, namun bisa di wujudkan menjadi sebuah masjid, atas kerja sama, tokoh masyarakat dan warga secara umum,” tuturnya.

Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono, mengharapkan agar masjid Miftahul Khair bisa di jadikan tempat belajar dan mengajar.

“Sebelumnya ini adalah mushola, dan sekarang sudah menjadi Masjid, saya harapkan agar tempat ini tidak semata-mata hanya di jadikan tempat ibadah saja, namun bisa menjadi tempat belajar dan mengajar,” harapnya.

[Update Berita Seputar Kota Pontianak]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved