Breaking News:

Satbinmas Polres Sanggau Gelar Kegiatan PSM di Desa Suka Mulya Kecamatan Parindu

Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak Polres Sanggau yang sudah mengalokasikan vaksinasi untuk masyarakat Desa Suka Mulya, Kecamatan Parindu

Editor: Jamadin
Dok. Polres Sanggau
Satbinmas Polres Sanggau Gelar Kegiatan PSM di kantor Desa Suka Mulya Kecamatan Parindu, Kamis 6 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Sat Binmas dengan Masyarakat dan Perangkat Desa Suka Mulya, menggelar kegiatan Pokres Sanggau Menyapa (PSM) di Kantor Desa Suka Mulya, Parindu, Kamis 6 Januari 2022 siang.

Pelaksanaan kegiatan di pimpin langsung oleh Kasatbinmas Polres Sanggau AKP Priyono bersama Personil Satbinmas Polres Sanggau, Bhabinkamibas Desa Suka Mulya Bripka Agus Setya Wanto serta dihadiri Kades Suka Mulya,Supriyanto bersama perangkat Desa Suka Mulya serta masyarakat.

Dalam Sambutannya Kades Suka Mulya Supriyanto berterimakasih kepada masyarakat Desa Suka Mulya yang sudah mendukung pemerintah Desa Suka Mulya dalam setiap program yang dilaksanakan oleh pemerintah Desa.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak Polres Sanggau yang sudah mengalokasikan vaksinasi untuk masyarakat Desa Suka Mulya, Kecamatan Parindu,” ucapnya.

Polsek Bonti Gelar Program Polres Sanggau Menyapa, Ini Yang Disampaikan kepada Masyarakat

Terkait dengan pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan oleh Polres Sanggau, Kades Suka Mulya juga mengucapkan terimakasih kepada para masyarakat dan linmas yang turut membantu tenaga medis pelaksana vaksinasi sehingga pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Kades Suka Mulya juga Meminta dukungan dari masyarakat agar pabrik home industri yang ada di Desa Suka Mulya dapat cepat beroperasi guna mensejahterakan masyarakat Desa Suka Mulya.

Dalam kegiatan tersebut, Kasatbinmas Polres Sanggau AKP Priyono mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan perangkat Desa Suka Mulya yang sudah mendukung pemerintah terkait dengan program vaksinasi sehingga pelaksanaan vaksinasi di Desa Suka Mulya berjalan dengan baik dan lancar.

“Saat ini capaian vaksinasi kita diwilayah Kabupaten Sanggau sudah mencapai 70% dan ini semua dikarenakan adanya dukungan dari seluruh masyarakat yang ada diwilayah Kabupaten Sanggau,” ucapnya.

AKP Priyono juga mengatakan bahwa Covid-19 saat ini terus berevolusi dengan nama lain omicorn sehingga untuk itu perlu kita waspada guna mrngantisipasi masuknya virus baru tersebut diwilayah kita.

“Adapun perkembangan KTN diwilayah Desa Suka Mulya sangat pesat terbukti dengan adanya Home Industri yang menurut informasi dari Pemerintah Desa dalam waktu dekat akan mulai neroperasi,” katanya.

Dalam waktu dekat diwilayah Kabupaten Sanggau dibeberapa Desa akan menyelengarakan Pilkades sehingga untuk itu diharapkan kepada masyarakat Desa Suka Mulya dapat membantu dalam menjaga sitkamtibmas sehingga pelaksanaan Pilkades diwilayah Kabupaten sanggau dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Saya menghimbau kepada masyarakat Desa Suka Mulya Kec. Parindu agar hati-hati / waspada dengan pemberitaan dimedia sosial yang belum tentu pemberitaannya,” himbaunya.

Kasatbinmas juga Meminta dukungan dari seluruh masyarakat Desa Suka Mulya untuk menjaga aset2 yang ada diwilayah Desa Suka Mulya, dan bukan hanya aset yang tidak bergerak namun aset yang bergerak juga termaksud anak-anak kita.

“Kepada warga di Desa Suka Mulya, Saya himbau untuk mengantisipasi penyebaran narkotika dengan selalu mengawasi anak-anak kita sehingga jangan sampai terpengaruh oleh penyebaran narkotika dan apabila ada melihat maupun mendegar informasi penyebaran Narkotika agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas ataupun pihak Polsek maupun Polres Sanggau guna ditindak lanjuti informasi tersebut,” pesannya.

AKP Priyono juga mengajak kepada masyarakat Desa Suka Mulya Kecamatan Parindu untuk bersama menjaga sitkamtibmas diwilayah Desa Suka Mulya agar selalu kondusif agar masyarakat dapat tenang dalam menjalankan aktifitas kita sehari-hari.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved