Krismono Harap Masyarakat Tetap Disiplin Prokes Meskipun Kabupaten Sanggau Nihil Kasus COVID-19

Mono sapaan akrabnya menegaskan bahwa kelengahan kita memungkinkan muncul kasus baru di Kabupaten Sanggau dan  bahkan bisa saja meningkat.  

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Hendri
Anggota DPRD Sanggau Yuvenalis Krismono SE MSi 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Anggota DPRD Sanggau Yuvenalis Krismono menyampaikan bahwa kendati nol kasus aktif Covid-19 di Kabupaten Sanggau, diharapkan agar masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19

“Nol kasus Covid-19 bukan berarti pandemi sudah berakhir. Kabar baik ini jangan membuat kita lengah, Tetap gunakan masker saat berpergian dan intinya tetap terapkan Protokol kesehatan,"katanya, Jumat 7 Januari 2022.

Begitu juga lanjut Politisi Partai Nasdem Sanggau itu, dengan menjaga jarak dan menghindari kerumunan, juga harus menjadi perhatian. Intinya saat pandemi kita harus bijak berpergian.

Polsek Sanggau Ledo Melaksanakan Vaksin Covid-19 secara Door to Door ke Rumah Warga

"Bersama pemerintah, kita tetap harus kompak melakukan upaya pencegahan Covid-19,"tegasnya.

Mono sapaan akrabnya menegaskan bahwa kelengahan kita memungkinkan muncul kasus baru di Kabupaten Sanggau dan  bahkan bisa saja meningkat.  

"Oleh karen itu kita tetap harus waspada dan disiplin menerapkan Protokol kesehatan, dimanapun dan kapanpun,"ujarnya.

Selain itu, Mono juga berharap agar Pemerintah Kabupaten Sanggau terus kebut vaksinasi Covid-19 agar herd immunity atau kekebalan kelompok masyarakat terhadap Covid-19 segera tercapai. Bagi masyarakat yang belum divaksin agar tidak ragu untuk divaksin.

"Akan tetapi saya melihat masyarakat Sanggau mendukung vaksinasi. Hal ini bisa dilihat ketika pelaksanaan vaksinasi, masyarakat begitu antusias mendaftar dan datang untuk divaksin,” pungkasnya. (*)

[Update informasi Seputar Kabupaten Sanggau]

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved