Breaking News:

Kejar Target, Polres Kubu Raya Gelar Vaksinasi Tahap I dan II di Sejumlah Lokasi

Kapolres berharap semoga target tersebut segera tercapai dan juga herd immunity segera terbentuk untuk di Kabupaten Kubu Raya

Editor: Jamadin
Dok. Polres Kubu Raya
Personel Polres Kubu Raya melakukan pengamanan pelaksanaan vaksinasi, Kamis 6 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA -  Lagi dan lagi Polres Kabupaten Kubu Raya menggencarkan program vaksinasi Covid-19 untuk menghindari cluster baru virus pandemi Covid-19, vaksinasi tersebut dilaksanakan langsung di Jalan Arteri Supadio, Halaman Polres Kubu Raya, Arang Limbung, Kabupaten Kubu Raya, untuk dosis yang diberikan yakni berupa dosis pertama dan kedua.

Diperkirakan saat ini Hampir mencapai 1000 jiwa yang melakukan vaksinasi kali ini banyak dari kalangan pelajar maupun santri yang ikut melakukan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polres Kubu Raya, semangat mereka membuat vaksinasi tersebut berjalan dengan lancar, walaupun sampai saat ini Pemerintah Kabupaten Kubu Raya terus menghimbau masyarakat yang belum melakukan vaksinasi untuk segera melakukan vaksinasi.

Kapolda Kunjungan Kerja ke Polres Mempawah, Dalam Rangka Percepatan Vaksinasi dan Antisipasi Omicron

Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerrold H Y Kumontoy menjelaskan jika kegiatan vaksinasi ini sudah bekerja sama dengan pemerintah setempat, antusias masyakarat terutama para santri dan juga pelajar yang mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut.

"Vaksin tersebut kami lakukan sejak pagi hari hingga selesai , untuk saat ini pada jam 12.00 jumlah orang yang di vaksin ada sekitar 1000, mudah-mudahan target untuk hari ini tercapai," jelas Kapolres pada Kamis 6 Januari 2022 di halaman Polres Kubu Raya.

Kapolres berharap semoga target tersebut segera tercapai dan juga herd immunity segera terbentuk untuk di Kabupaten Kubu Raya.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved