Breaking News:

Viral Anak Perempuan di Pontianak Korban Perundungan, Polisi Sudah Kantongi Identitas Terduga Pelaku

Dari Video yang ada, terlihat seorang bocah perempuan menggunakan kerudung hijau berbaju putih yang sedang duduk di gerobak dilecehkan

Penulis: Ferryanto | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/File Netizen
Potongan Video Viral perundungan terhadap bocah perempuan di Kota Pontianak oleh sejumlah remaja putri. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK - Viral di media sosial seorang bocah perempuan dirundung oleh sejumlah remaja Purtri.

Dalam video yang beredar di masyarakat, terlihat sejumlah remaja putri melakukan perundungan atau bullying kepada seorang bocah perempuan yang lebih kecil.

Dari Video yang ada, terlihat seorang bocah perempuan menggunakan kerudung hijau berbaju putih yang sedang duduk di gerobak dilecehkan oleh sejumlah remaja putri lainnya, bahkan terlihat seorang remaja putri tampak menarik jilbab dari gadis kecil yang tidak melawan saat di bully oleh para remaja putri itu.

Indeks Kemandirian Fiskal Kota Pontianak Berstatus Menuju Mandiri

Suara tertawa keras dan kata - kata tak pantas pun terdengar jelas dari video yang beredar di tujukan kepada gadis kecil yang hanya bisa tertunduk dan terdiam di atas gerobak dorong itu.

Dari informasi yang Tribun himpun, kejadian tersebut terjadi di Teras Parit Nanas, Kelurahan Siantan Hulu, Kecamatan Pontianak Utara Kota Pontianak.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol Indra Asrianto menyampaikan bahwa pihaknya sudah melakukan pendalaman pada kasus ini.

Korban dan terduga pelaku pun sudah berhasil ditemukan oleh jajaran Kepolisian.

Dari hasil penyelidikan, terduga pelaku berjumlah 4 orang  remaja putri dan semuanya merupakan anak dibawah umur, dan begitu pula korban perundungan dalam video yang beredar tersebut.

"Saat ini masih dalam proses penanganan,''tutur Kompol Indra Asrianto. (*)

[Update Informasi Seputar Kota Pontianak]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved