Breaking News:

Sekda Ketapang Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Babul Jannah di Mulia Baru

Alexander Wilyo dalam sambutannya turut bahagia dengan adanya pembangunan Masjid Babul Jannah di Kelurahan Mulia Baru ini.

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Prokopim Setda Ketapang
Sekda Ketapang Alexander Wilyo bersama Ketua DPRD Kabupaten Ketapang Febriadi saat menancapkan tiang pertama pembangunan Masjid Babul Jannah di Kelurahan Mulia Baru, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Bupati Ketapang yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo meletakan batu pertama pembangunan Masjid Babul Jannah di Kelurahan Mulia Baru, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, Selasa 4 Januari 2022.

Alexander Wilyo dalam sambutannya turut bahagia dengan adanya pembangunan Masjid Babul Jannah di Kelurahan Mulia Baru ini.

"Apresiasi yang setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada donatur dan seluruh panitia pembangunan yang telah bekerja dengan baik dan penuh semangat sehingga pelaksanaan penancapan tiang pertama ini dapat dilaksanakan," kata Alex saat membacakan sambutan Bupati Ketapang.

Nelayan di Ketapang Keluhkan Kelangkaan dan Tingginya Harga Solar, Minta Solusi ke Pemerintah

Menurut Alex, ketika batu pertama diletakkan artinya ada kerja besar yang akan segera dimulai. Untuk itu kerja keras, kerja ikhlas dan kerja cerdas dari semua pihak sangat diharapkan.

"Pada kesempatan ini saya tegaskan bahwa bantuan dana hibah yang telah diberikan oleh pemerintah daerah hanyalah sebuah stimulus, selanjutnya panitia dan pengurus masjid harus berusaha lebih keras untuk menggalang dana guna pembangunan ini," ujarnya.

Alex melanjutkan, bahwa hibah yang diberikan pemerintah daerah kepada seluruh rumah ibadah di Kabupaten Ketapang adalah bukti program Ketapang peduli.

Bukti bahwa pemerintahan Martin Rantan dan Farhan memiliki kepedulian untuk membangun peradaban umat beragama.

"Saya berpesan kepada pengurus masjid agar melaksanakan pembagunan masjid ini dengan sebaik mungkin, jaga kebersamaan dan kekompakan, bangun kerjasama dengan semua pihak dan para donatur, berikan laporan secara berkala kepada masyarakat sehingga pembangunan ini dapat diselesaikan sesuai target waktu yang direncanakan," pungkasnya. (*)

[Update Informasi Seputar Kabupaten Ketapang]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved