Breaking News:

Personel Polsek Sengah Temila Gelar KRYD, Disiplinkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan

KRYD Operasi Yustisi ini dalam rangka kepedulian pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid 19, dan penertiban pelanggaran berlalu lintas

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Sengah Temila
Jajaran Polsek Sengah Temila tak henti-hentinya melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Ops Yustisi di depan Mako, Kamis 6 Januari 2022. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK -  Dalam rangka mendisiplinkan warga untuk tetap patuhi protokol kesehatan, jajaran Polsek Sengah temila tak henti-hentinya melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Ops Yustisi di depan Mako, Kamis 6 Januari 2022.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulianus Van Chanel menjelaskan bahwa KRYD Operasi Yustisi di jalan raya depan Mako sasarannya masker, helm, kenalpot Bising, jaring pengaman pengangkut TBS.

"Mereka yang kedapatan tidak memakai masker maupun Helm diberikan himbauan, teguran lisan dan diperintahkan putar balik arah," jelasnya.

Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Terhadap Prokes, Polres Melawi Gelar KRYD dan Mobile Masker

“KRYD Operasi Yustisi ini dalam rangka kepedulian pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid 19, dan penertiban pelanggaran berlalu lintas. Serta untuk membangun masyarakat tertib dengan protokol Kesehatan Covid 19,”ucap Kapolsek.

“Tak hanya melakukan penegakan disiplin Prokes dijalan, kita juga menertibkan kendaraan sepeda motor yang menggunakan kenalpot Bising serta mengimbau kepada sopir truk pengangkut buah kelapa sawit agar muatan ditutup dengan jaring pengaman karena dikhawatirkan akan membahayakan pengguna jalan lain,” tegas Yulianus Van Chanel.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved