Breaking News:

Lasarus Salurkan Bantuan 100 Ton Beras Dari Puan Maharani untuk Warga Kalbar

"Masing - masing Kabupaten Kota mendapatkan alokasi 7 Ton, sehingga total 98 Ton, dan 2 Ton nanti akan dibagikan langsung oleh DPD,''ujar Lasarus, Ket

Penulis: Ferryanto | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Ketua Komisi V DPR-RI, Lasarus saat menghadiri kegiatan Padat Karya program Kementrian Perhubungan yang digelar oleh UPBU Kelas II Bandara Tebelian Sintang, Sabtu 25 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.ID, PONTIANAK - Puan Maharani memberikan bantuan 100 ton beras untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan di Kalimantan Barat.

100 Ton beras ini disalurkan melalui 14 DPC (Dewan Pimpinan Cabang) PDI Perjuangan yang tersebar di seluruh Kalimantan Barat.

Pelepasan distribusi 100 Ton beras ini dilaksanakan di Kantor DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat di jalan Arteri Supadio yang dipimpin langsung oleh Lasarus, Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar, Kamis 6 Januari 2022.

"Masing - masing Kabupaten Kota mendapatkan alokasi 7 Ton, sehingga total 98 Ton, dan 2 Ton nanti akan dibagikan langsung oleh DPD,''ujar Lasarus, Ketua Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan Kalimantan Barat saat melepas Distribusi 100 Ton beras Dari Puan Maharani di Kantor DPD PDIP Kalbar, Kamis 6 Januari 2022.

Lasarus Bagikan Bantuan Beras di Kabupaten Landak

Lasarus mengatakan, penerima bantuan beras ini di fokuskan kepada keluarga rentan pangan yang ada di kalimantan Barat, tanpa memandang piihan politik serta lainnya.

“Datanya sudah kita sarankan untuk mengambil data di Pemda masing - masing, karena pengurus DPC inikan rata - rata pejabat di daerah masing - masing, sehingga mereka tau kondisi di daerah mereka,''tuturnya.

"Ibu Puan Maharani berpesan kepada saya agar beras ini agar sampai ke keluarga yang membutuhkan, dan ini harus dibagikan secara langsung, dan kami menugaskan seluruh kader untuk bergerak membagikan ini agar tepat sasaran,''imbuhnya.

Disadarinya beras yang diberikan jumlahnya bagi tiap keluarga tidak terlalu besar, namun diharapnya hal tersebut dapat sedikit membantu warga masyarakat yang membutuhkan. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved